Viral Kemasan Baru Indomie Edisi Ramadhan, Ini Tanggapan Indofood

Infomenia.net -   Netizen dibuat heboh dengan penampilan kemasan baru Indomie edisi Ramadhan. Bahkan foto kemasan baru ini sampai viral di m...


Infomenia.net -
 
Netizen dibuat heboh dengan penampilan kemasan baru Indomie edisi Ramadhan. Bahkan foto kemasan baru ini sampai viral di media sosial. 

Cuitan akun Twitter @subtanyarl pada Sabtu (13/3/2021) jadi perbincangan hangat lantaran menginformasikan kemasan baru Indomie. 

Seperti yang diketahui, bungkus Indomie memiliki ciri khas gambar semangkok atau sepiring sajian mie instan yang telah matang lengkap dengan aneka topping seperti sayuran dan telur. 

"Tanyarl sudah rilis guyss, selamat beribadah puasa semuanya," tweet @subtanyarl.

GM Marketing Noodle, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman, mengatakan, pihaknya akan mengeluarkan kemasan Indomie edisi Ramadhan tersebut. Namun, saat ini masih dalam proses distribusi. 
"Memang Indomie akan mengeluarkan kemasan edisi khusus Ramadan yang sekarang ini sedang masih dalam proses distribusi," ujar Julis singkat kepada Kompas.com, Sabtu (13/3/2021) malam. 
Ternyata bukan hanya pada bulan Ramadhan tahun ini Indomie mengeluarkan kemasan edisi khusus tersebut. Pada 2019 dan 2020, Indomie juga mengeluarkan kemasan edisi Ramadhan. 
Untuk menyambut Ramadhan, produsen mie instan ternama sengaja membuat kemasan khusus. Kemasan mie instan ini hadir tanpa gambar hidangan mie. 
Sebagai gantinya, ada kalimat bertulisan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" tercetak di mangkok berwarna hitam itu.(kompas.tv)