Viral Dua Wanita Review Kue Bawang Harga Rp10 Juta, Katanya Dibeli dari Korea Utara

Infomenia.net -  Kue bawang merupakan salah satu camilan yang disukai banyak orang. Rasanya yang gurih dan renyah membuat kue ini kerap dija...


Infomenia.net -
 Kue bawang merupakan salah satu camilan yang disukai banyak orang. Rasanya yang gurih dan renyah membuat kue ini kerap dijadikan camilan di berbagai acara.

Kue bawang cukup mudah ditemukan di berbagai tempat seperti di supermarket, toko khusus camilan, hingga pasar. Harga kue bawang pun terbilang terjangkau. Tetapi, berbeda dengan kue bawang yang dibawa oleh dua wanita dalam video berikut ini.

Dua wanita dalam video ini mengatakan jika kue bawang yang ia bawa harganya Rp10 juta, dan dibelinya dari Korea Utara. Video dua wanita tersebut lantas viral di media sosial dan mendapat beragam komentar kocak dari netizen.

Berikut ulasan lengkapnya.

Viral Dua Wanita Riview Kue Bawang Harga Rp10 Juta


Instagram @rajaparodi/ Tik Tok @bybiyaaa
Dilansir dari akun Instagram @rajaparodi, akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan dua wanita tengah me-review kue bawang yang katanya seharga Rp10 juta. Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh pemilik akun Tik Tok @bybiyaaa.

"Review kue bawang harga Rp10 juta check," kata dua wanita dalam video.

Katanya Dibeli dari Korea Utara


Instagram @rajaparodi/ Tik Tok @bybiyaaa

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, kedua wanita itu mengatakan jika kue bawang yang ia pegang dibelinya dari Korea Utara.

"Hari ini aku beli kue bawang dari Korea Utara. Satu bungkus kue bawang ini harganya Rp10 juta. Cara bukanya gampang banget, mari kita coba."

"Rasanya rasa bawang, kita suka banget. Teksturnya crunchy cocok buat dijadikan camilan. Selamat mencoba," ujar keduanya.

Reaksi Para Netizen


Instagram @rajaparodi/ Tik Tok @bybiyaaa
Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentar kocaknya. Seperti para netizen berikut ini.

"Nyindir horang kaya," tulis akun @yasuke_urameshi55.

"Cara bukannya sama aja kyk yg diwarung depan rumah," sambung akun @salman_rmdhn.

"10juta dapet 5 ton kuebawang maksdnya wkwk," imbuh akun @aryatilestari16.(merdeka.com)