Viral Curhatan Kaesang Pangarep Jatuh Cinta, Susah Akhirnya Menggila

Infomenia.net -  Kaesang Pangarep tengah menjadi sorotan media karena kisah cintanya dengan Felicia Tissue. Kaesang diduga meninggalkan wani...


Infomenia.net - 
Kaesang Pangarep tengah menjadi sorotan media karena kisah cintanya dengan Felicia Tissue. Kaesang diduga meninggalkan wanita yang sudah dipacarinya selama lima tahun itu dan menjalin hubungan dengan karyawan kepercayaan Felicia, Nadya Arifta.

Seiring dengan kisruh ini, curhatan putra bungsu Joko Widodo atau Jokowi di blognya, mendadak viral. Rupanya, Kaesang pernah membagikan curahan hatinya terkait percintaan dirinya. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Curhatan Soal Sekolah dan Pacar Baru


Foto : Instagram/@kaesangp

Kaesang Pangarep terbilang lebih aktif di media sosial dibandingkan dengan dua kakaknya. Tapi tidak hanya di Twitter dan Instagram, Kaesang juga kerap membagikan curhatan di blog miliknya. Ditelisik ke arsip blognya, Kaesang aktif ngeblog sejak tahun 2011. 

Konten yang dinamakan Diary Anak Kampung itu merupakan tempat curhat YouTuber yang kini pengusaha makanan itu tentang banyak hal. Baru-baru ini, salah satu curahan hatinya viral. Dibagikan pada Oktober 2015, Kaesang Pangarep awalnya menceritakan tentang kehidupan sekolahnya.

Saat itu, dia baru lulus dari sekolah ACSI Singapura dan akan memasuki kuliah di Singapore University of Social Sciences. Di blog yang berjudul Baru itu, Kaesang juga menyinggung soal pacar. Kaesang Pangarep mengatakan dia belum memiliki pacar baru meskipun sudah memasuki sekolah baru.

"Sekolah baru, baju baru, celana baru, sepatu baru, celana dalam baru dan pacar baru. Untuk pacar baru, gue masih dalam proses. Bukan berarti gue di sekolah baru, terus gue langsung dapat pacar baru," tulis Kaesang yang dikutip IntipSeleb pada Rabu, 10 Maret 2021.

"Di sekolah lama gue dulu aja gue nggak dapat pacar. Mungkin memang nasib cewek-cewek di sekolah lama gue agak beruntung, jadinya mereka nggak ngerasain horornya jadi pacar gue," sambung pria berusia 26 tahun itu.

Susah Jatuh Cinta

Foto : Blog

Tidak hanya itu, di akhir blognya, Kaesang Pangarep juga menyinggung soal sisi dalam dirinya terkait dengan percintaan. Dalam tulisannya, Kaesang mengatakan dirinya merupakan orang yang sulit jatuh cinta. Tapi jika sudah jatuh cinta, dia bisa menggila.

"Gue termasuk orang yang susah jatuh cinta. Tapi sekalinya gue jatuh cinta, gue bakalan menggila. Bukan menggila terus jadi orang gila tapi lebih tepatnya menggila karena sering galau sendiri di kamar. Untungnya kamar gue punya tempat yang enak untuk ngegalau," ungkap Kaesang.

Lebih lanjut, pria kelahiran Solo, 25 Desember 1994 itu juga mengatakan dirinya merupakan orang yang bisa membedakan antara suka dan jatuh cinta. Kaesang tidak menampik dirinya mudah untuk suka pada seorang wanita hanya dari fisik yang dimiliki. Namun hal itu berbeda untuk urusan jatuh cinta. Kaesang mengatakan dirinya bisa jatuh cinta kapan saja. Dia pun tidak lagi memandang fisik atau sifat dari wanita tersebut. 

"Gue tipe orang yang membedakan antara 'suka' dan 'jatuh cinta'. Gue orang yang gampang banget untuk suka sama seseorang. Maksud gue tentang 'suka' itu nggak jauh dari luarnya saja atau karena wajah cantik yang dia punya," lanjutnya.

"Tapi untuk jatuh cinta itu beda, ini makhluk bisa tiba-tiba mucul di hati gue kapan aja tanpa ada alasan apapun. Mau muka cantik atau jelek, orangnya ngeselin atau gimana pun, rasa jatuh cinta ke cewek bisa aja muncul di gue kapan aja. Tapi ini sangatlah jarang terjadi di gue," ungkap Kaesang.

Akan tetapi, Kaesang sempat mengisyaratkan kalau dia sedang jatuh cinta pada seorang wanita. Namun, dirinya masih membutuhkan waktu untuk memantapkan hatinya sebelum menyatakan cintanya.

"Tapi nggak tau kenapa, akhir-akhir ini, makhluk ini mulai muncul lagi di gue. Tapi untuk kali mungkin sedikit beda. Gue bakalan butuh waktu sebelum gue bisa ngomong, 'Gue sayang lo'," tandas Kaesang Pangarep.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep sempat angkat bicara tentang kisruh hubungan asmaranya yang viral. Kaesang menjelaskan kalau dirinya sudah memutuskan hubungan dengan Felicia Tissue sejak Januari 2021. Tapi Kaesang Pangarep mengatakan dirinya justru mendapat caci maki.(intipseleb.com)