Video Satpam Menolak Pria Lansia ke Mall karena Sendirian, Warganet Sedih & Merasa Kasihan

Infomenia.net -  Baru-baru ini, viral video yang memperlihatkan seorang pria lanjut usia (lansia) ditolak masuk ke pusat perbelanjaan oleh s...


Infomenia.net - 
Baru-baru ini, viral video yang memperlihatkan seorang pria lanjut usia (lansia) ditolak masuk ke pusat perbelanjaan oleh satpam karena pria tersebut pergi sendirian tanpa ada yang mendampingi.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @fidarosly, ia menjelaskan dan merekam cerita tersebut serta mencoba untuk membantu pria lansia itu masuk ke dalam mall.

"Kami bertemu paman ini yang berdiri sendirian di pintu masuk mal. Pindah, kami mendekati paman itu dan bertanya mengapa dia berdiri di sana,” ungkap wanita yang merekam video tersebut.
Baca juga: Guru TK Lemparkan Muridnya Gegara Emosi Terlalu Banyak Tingkah, Netizen Kecam Aksinya

“Dia mengatakan bahwa keamanan telah menolak masuknya dia. Kami membuat keputusan untuk mengantarnya masuk dan membantunya,” tambah dia.
Setelah menanyakan kepada satpam mengapa paman itu ditolak masuk, penjaga tersebut mengatakan bahwa paman tidak akan diawasi dan jika terjadi sesuatu akan membebani orang lain. Ia kemudian berdiskusi dengan satpam dan akhirnya diberi untuk masuk ke dalam mall.

“Setelah berdiskusi dengan satpam, dia akhirnya mengalah dan mengizinkan kami masuk ke mal,” kata dia.(indozone.id)

@fidarosly

Uncle ni tak boleh masuk mall. Guard cakap takut dia jatuh, so susah. Sejak bila warga emas x bole masuk mall eh? Kesian uncle😭🥺

♬ Kolybel naya - fiisayap🔒