Terungkap, Ayah Nissa Sabyan Sudah Minta Anaknya Klarifikasi Soal Isu Pelakor, Tapi...

Infomenia.net -  Sampai saat ini, isu perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dengan rekan satu timnya, Ayus masih terus menjadi per...


Infomenia.net
- Sampai saat ini, isu perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dengan rekan satu timnya, Ayus masih terus menjadi perbincangan netizen.

Sayangnya, sampai saat ini, Nissa belum memberikan keterangan atau klarifikasi apa-apa untuk memperjelas isu panas tersebut.

Rupanya, terungkap jika sebenarnya ayah Nissa, Haji Komar sudah meminta anaknya itu untuk klarifikasi. Tapi, belum diketahui secara pasti kapan klarfikasi itu terjadi, dia hanya berharap bisa secepatnya.

Viral Status WA Nissa Sabyan Usai Dituding Jadi Pelakor, Bahas Soal Ujian Hidup & Hijrah
"Saya sudah anjurkan, jadi sana dulu klarifikasi, kita juga mohon doanya secepatnya lah," ujar Haji Komar seperti dilihat INDOZONE dalam video di kanal YouTube Cumicumi.
Sebagai seorang ayah, Haji Komar tentu ingin agar masalah yang menyeret nama anaknya itu bisa cepat selesai dan mereda lalu berangsur-angsur hilang.

Dia berharap setelah kasus ini mereda, mereka bisa kumpul lagi, dengan penuh kehati-hatian.
"Orang tua siapa sih yang nggak mau cepat-cepat ini selesai, reda, kemudian berangsur hilang, kemudian kita kumpul kembali dengan bersuper hati-hati kan begitu," jelasnya.
Sementara itu, Haji Komar dalam kesempatan yang sama sempat menyebut jika kondisi Nissa saat  ini baik-baik saja. Dia bahkan tetap ceria, meskipun namanya tengah jadi buah bibir.

"Saya nggak tau yah, sebab dia ceria-ceria biasa aja. Jadi Nggak ada yang aneh lah," jelas Haji Komar.(indozone.id)