Tendang Tukang Sol Sepatu sampai Terjengkang, Aksi Pria Ini Bikin Geram

Infomenia.net -  Belum lama ini, beredar luas di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakukan seorang pria k...


Infomenia.net -
 Belum lama ini, beredar luas di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakukan seorang pria kepada tukang sol sepatu. Diketahui, peristiwa itu terjadi di Ternate Selatan.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @manaberita pada Jumat (5/3), pria itu terlihat menendang seorang tukang sol sepatu hingga terjungkal. Aksi kekerasan pria ini sontak curi perhatian dan bikin warganet geram. Berikut informasi selengkapnya.

Tendang Tukang Sol Sepatu


Dalam video itu, terlihat seorang pria berkaos putih sedang berdiri di depan sebuah ruko. Saat didekati, Ia terlihat seperti sedang menantang seorang tukang sol sepatu yang sedang mangkal di depan ruko tersebut.

Tak lama kemudian, pria ini mendekati tukang sol sepatu itu dan tiba-tiba menendangnya hingga terjungkal.

Diduga Alami Gangguan Jiwa


Warga yang berada di lokasi kejadian terlihat mencoba menghentikan pria tersebut dan menolong tukang sol sepatu itu.

Menurut keterangan di unggahan itu, pria ini diduga mengalami gangguan jiwa dan sudah diamankan pihak berwajib.

Warganet Geram

Kolom komentar unggahan itu pun dibanjiri oleh beragam reaksi warganet. Namun, sebagian besar warganet mengaku geram dengan perbuatan pria tersebut yang dinilai tak pantas karena menendang orang tua.

"Jangan kasih ampun kalo udah di tangkap," tulis akun @andriiii09_

"Kok gw yang gemes yaa.. rasanya pengen ngebales," tulis akun @aiinijanet.

"Tangkep aja deh tangkep orang gak ada otak ya gitu," tulis akun @lili_amawhm.(merdeka.com)