Tak Tahu Dibayar dari Hasil Korupsi, Cita Citata Siap Kembalikan Honor Manggungnya Jika Diminta

Infomenia.net -  Cita Citata begitu kesal karena namanya terus disebut-sebut dalam kasus korupsi bansos. Penyanyi dangdut inidisebut-sebutik...


Infomenia.net - 
Cita Citata begitu kesal karena namanya terus disebut-sebut dalam kasus korupsi bansos. Penyanyi dangdut inidisebut-sebutikut menerima aliran dana bansos Covid-19 yang disalahgunakan. Di mana Cita menerima uang tersebut lewat bayaran manggung di salah satu kegiatan Kemensos di Labuan Bajo pada 2020.

Cita Citata sendiri sudah membantah keterlibatan dalam tindak pidana korupsi dana bansos Covid-19. Dia bahkan tak tahu bila uang hasil manggungnya dibayar dengan hasil korupsi.

Ia bahkan siap mengembalikan uang tersebut bila kelak diminta KPK. Namun dengan syarat, pihak penyelenggara acara siap mengganti kerugiannya.

"Balikin juga dong uang kecapekan kita. Kita kan pergi ke Labuan Bajo, bukan kerja yang di Jakarta segala macam. Terus kita juga professional kerja, jadi bayarannya pun harus professional," tutur sang pedangdut.

Sebagaimana diketahui, nama Cita Citata muncul setelah saksi Matheus Joko Santoso mengungkap aliran bansos Covid-19 yang disalahgunakan. Pernyataan muncul saat Joko menjadi saksi di sidang penyuap bansos Covid-19, Harry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maddanatja.

Namun begitu Cita Citata yakin tak akan dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meski namanya muncul di sidang korupsi bansos Covid-19.

"Enggak lah, kan aku enggak ada hubungannya," ujar Cita saat dihubungi awak media, 8 Maret 2021.

Sebagaimana diketahui, nama Cita Citata muncul setelah saksi Matheus Joko Santoso mengungkap aliran bansos Covid-19 yang disalahgunakan. Pernyataan muncul saat Joko menjadi saksi di sidang penyuap bansos Covid-19, Harry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maddanatja.(sindonews.com)