Sule di Depan Lucu Dibelakang Sombong, Andre Taulany Beberkan Alasannya

Infomenia.net -  Sule belakangan ini tengah ramai diperbincangkan. Sebab, dirinya dituding sebagai artis yang terkenal baperan, tidak asyik,...


Infomenia.net - 
Sule belakangan ini tengah ramai diperbincangkan. Sebab, dirinya dituding sebagai artis yang terkenal baperan, tidak asyik, dan juga ribet. 

Mencuatnya lagi tudingan negatif tentang Sule ini bermula ketika Kiky Saputri memberikan pengakuan kepada Denny Sumargo perihal dirinya yang sudah kapok melakukan roasting kepada artis hingga netizen lantas menebak-nebak bahwa itu adalah Sule. 

Pasalnya, sebelumnya sempat viral ungkapan kru TV soal tabiat asli para artis, salah satunya diduga tabiat Sule. 

“Ada komedian legendaris yang disukain semua orang tapi aslinya sangat kasar dan 'wadidaw sekali' kelakuannya," tulis @admiraldihardian. 

Bahkan semenjak viralnya ungkapan kru TV ini, banyak sekali fakta-fakta lain yang kemudian bermunculan termasuk fakta tentang tabiat Sule yang terkenal sombong saat di belakang layar. 

Oleh sebab itu, banyak netizen yang menduga bahwa artis yang dimaksud Kiky Saputri adalah Sule. 

Banyaknya anggapan miring tentang sahabatnya itu yang mengungkapkan bahwa tabiat Sule di depan dan di balik panggung yang berbeda, Andre pun mencoba untuk menengahinya dengan mengungkapkan alasan sahabatnya dianggap seperti itu. 

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube TAULANY TV yang diunggah pada Kamis, 25 Maret 2021, Andre pun mencoba menggali tentang tabiat Sule yang sebenarnya yang dikemas dengan apik hingga tidak terkesan menuduh dan menyinggung orang lain. 

Ketika ditanya tentang apakah Sule menyadari bahwa dirinya memiliki karakter dari seorang seniman yang terkenal egois dan memiliki idealis yang tinggi, Sule pun mengiyakannya. 

“Seniman itu terkenal dengan egois yang tinggi, idealis yang tinggi dan karakter itu lu menyadari nggak kalau lu tu sebenarnya menyadari ada karakter itu?” tanya Andre. 

“Ada gue menyadari hal itu,” jawab Sule. 

Sule mengungkapkan bahwa setiap seniman memiliki argumentasi masing-masing dengan alasannya masing-masing untuk melakukan hal itu. 

Lebih lanjut, terkenal lucu di depan layar, ketika ditanya tentang tabiat Sule yang sebenarnya kala ada di belakang layar, Sule pun mencoba menjelaskan tentang dirinya. 

“Gue mungkin lahirnya dari seniman panggung kali ya jadi punya gini ‘ya gua kalau mau ngelucu nanti aja, nyimpen energi,” ujar Sule. 

Hal ini karena Sule sempat dianggap sombong lantaran tidak pernah bergaul dan cenderung menyendiri ketika berada di balik panggung. 

Padahal, Sule melakukan hal itu karena dirinya tengah berpikir untuk strategi yang akan dilakukannya ketika di panggung. Selain itu, dirinya juga mencoba untuk menyimpan energinya. 

Tidak hanya itu, alasan kedua yang membuatnya lantas dibilang sombong adalah karena dirinya tidak memiliki hobi sehingga Sule merasa bingung ketika bicara dengan orang lain di belakang panggung. 

Bahkan, Sule mengaku minder dengan rekan kerjanya, Andre, karena bisa berinteraksi dengan orang lain karena memiliki hobi yang mungkin sama dengan orang lain. 

Sementara itu, Sule mengaku tidak mengetahui apa hobinya selama ini. 

“Yang kedua, mungkin kalau dalam hal kerjaan tuh mungkin berbeda dengan lu yang misalkan di mana sama yang lain, ngobrol apa karena mungkin kayak lu ada kaitannya dengan kesukaan lu, mobil lah, nah justru kalau gua nggak ada. 

Sebetulnya gua tuh minder ‘ah apa yang mau bahas ya’. Lihat lu ngobrolin motor, ngobrolin masalah tanah, ngobrolin masalah apa, gua apa ya.. ya gua mendingan ngerokok di belakang,” ujar Sule menguraikan.(pikiran-rakyat.com)