Sosok Pria Berondong Selingkuhan Bu Kades Rini Kusmayati, Bandingkan dengan Suami Sahnya

Infomenia.net -  Hubungan terlarang antara Rini Kusmayati (38 tahun), Kepala Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timu...


Infomenia.net - 
Hubungan terlarang antara Rini Kusmayati (38 tahun), Kepala Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, dengan stafnya yang bernama Sujono alias Salam (35 tahun), kini menjadi buah bibir publik seantero Indonesia. 

Belakangan muncul sebuah foto penampakan wajah Sujono yang lebih jelas. Pada foto itu, pelipis sebelah kiri Sujono tampak dibalut dengan plaster. Wajahnya terlihat cemberut. Ia memakai kaos berkerah dengan kancing terbuka. Ia memiliki cambang yang menyatu dengan brewoknya.

Selain foto Sujono, juga beredar foto suami sah dari Rini, yakni Eko Martono.        

Eko Martono terlihat mengernyitkan dahi pada foto itu. Ia berkulit coklat gelap dan gaya rambutnya bersebak ke atas.

Belakangan terungkap, rumah tangga Rini dan Eko Martono ternyata sudah tidak harmonis sejak beberapa waktu terakhir, sebelum akhirnya Rini dipergoki berduaan di dalam rumah Sujono dalam keadaan tanpa busana.  

Bahkan, Rini dan Eko sedang dalam proses bercerai.    

Menurut Kasubbag Humas Polres Pasuruan, AKP Endy Purwanto, retaknya hubungan Rini dan Eko disebabkan oleh hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Orang ketiga itu tak lain adalah Sujono.

Sementara itu, masih menurut AKP Endy, Sujono sendiri membantah menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Eko dan Rini. Ia mengklaim bahwa Eko dan warga yang menggerebeknya saat berduaan dengan Rini di rumahnya, hanya salah paham.

Sujono mengaku bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Rini, yang merupakan atasannya di Kantor Desa Wotgalih. 

Sujono yang menjabat sebagai Kasi Pelayanan Masyarakat Pemerintahan Desa Wotgalih, mengaku trauma atas penggerebekan tersebut.

Ia mengalami beberapa luka goresan di wajah dan punggungnya akibat dihajar massa saat digerebek. 

Diberitakan sebelumnya, Rini dan Sujono digerebek saat berduaan di dalam kamar di rumah Sujono di Dusun Bendungan, Desa Dandang Gendis, desa yang bertetanggaan dengan Desa Wotgalih yang dipimpin Rini, di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Minggu (21/3/2021).

Pada video yang beredar di media sosial, Sujono terlihat mencoba kabur lewat pintu depan saat warga menggerebek rumahnya.

Saat kabur, ia hanya mengenakan celana jins yang melorot. 

Namun, upayanya kabur gagal. Ia ditangkap warga dan mendapat sejumlah kekerasan.

Sementara itu, Rini sendiri mencoba kabur lewat pintu belakang. Namun seperti halnya Sujono, RIni juga gagal meloloskan diri dari tangkapan warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rini diketahui baru setahun menjabat sebagai Kades Wotgalih. Ia menang dalam Pemilihan Kepala Desa Wotgalih pada 23 November 2019.

Dalam perhitungan suara, Rini yang pada saat itu mendapatkan nomor urut 1 mengungguli lawannya bernama Solehudin. 

Rini pun kemudian dilantik bersama dengan 239 kepala desa se-Pasuruan pada 30 Desember 2019 lalu.

Namun, setelah setahun menjabat sebagai kepala desa, Rini malah kepincut pada Sujono.

Sebelum digerebek, Rini awalnya keluar dari rumahnya seorang diri, mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy. 

Suami Rini, Eko Martono yang sudah mengendus aroma perselingkuhan istrinya itu, kemudian mengikuti Rini dari belakang dengan menggunakan sepeda motor miliknya. 

Setelah beberapa menit, Rini kemudian menghentikan motornya di rumah milik Sujono, dan langsung masuk ke dalam rumah dan mengunci pintunya dari dalam. 

Sementara itu, Eko yang semakin curiga dengan istrinya itu pun lantas memanggil warga sekitar dan mendobrak pintu rumah tersebut. 

Benar saja, Rini dan Sujono ditemukan saat sedang berada di dalam kamar, dengan keadaan tanpa busana.(indozone.id)