Sosok Meilia Lau, Ibunda Felicia Tissue yang Merupakan Istri Pengusaha Terpandang di Singapura

Infomenia.net -   Kandasnya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue membuat sejumlah pihak kaget. Tak hanya masyarakat lu...

Infomenia.net - Kandasnya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue membuat sejumlah pihak kaget.

Tak hanya masyarakat luas, keluarga Felicia pun turut terkejut dengan sikap Kaesang.

Pasalnya, pihak Felicia mengaku di-ghosting oleh sang anak presiden setelah adanya janji untuk melamar.

Menurut penuturan dari sang ibu, Meilia Lau, Kaesang berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020.

Namun di pertengahan Januari, Kaesang menghilang tanpa kabar.

Hal serupa juga dikatakan oleh sang kakak, Daryl Chew.

Daryl mengaku jika Kaesang sebelumnya sudah beberapa kali meminta restu untuk menikahi Felicia.

Namun ternyata Kaesang malah mengingkari janji dan kini kedapatan menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta.

Hubungannya yang kian menjadi sorotan itu akhirnya membuat sang lelaki unggah video klarifikasi.

Dalam sebuah video yang beredar, Kaesang mengaku sudah meminta untuk putus secara baik-baik.

Namun saat itu juga, dirinya malah dimaki-maki.

Akhirnya, Kaesang memilih untuk diam.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong dan minta untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari."

"Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowis lah aku diem aja," kata Kaesang dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Senin (8/3/2021).

Saat dimintai keterangan lebih lanjut, Kaesang enggan membeberkan masalah asmaranya itu karena merasa tak etis.


Meilia Lau janji beberkan bukti baru soal hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia yang akan membuat pengusaha Sang Pisang itu malu
.(kolase TribunnewsWiki)

"Ya gimana ya, itu kan masalah pribadi kok, ngapain toh diumbar-umbar? Gak etis," kata Kaesang Pangarep.

Mendengar hal itu, Meilia lantas berkomentar sinis.

Dirinya pun meminta Kaesang untuk memberikan bukti jika hubungannya dengan Felicia sudah berakhir.

"Buktikan yang maki2 anda siapa. Dan telpnya ke siapa. Jgn2 ke pacar barumu itu. Nga ada 5 tahun putusin pake telp. Nga modal amat buat beli tiket @kaesangp," komentar Meilia Lau menaggapi klarifikasi Kaesang.

Lebih lanjut, Meilia mengaku akan membuka bukti-bukti baru agar Kaesang merasa malu.

"Ntar lebih banyak bukti yg kita punya, biar tau rasa dia Mas. Thanks updatenya," tegas Meilia Lau.

Sebelumnya, Meilia pun pernah menyebut jika dirinya dan keluarga Kaesang setara.


Ibunda Felicia Tissue, Felicia Tissue, dan Kaesang Pangarep. Kaesang-Felicia Kian Serius: Calon Besan Jokowi, Ibu Felicia, Anggun nan Cantik: Lihat Deretan Foto (DOK. PRIBADI)

Ia mengisyaratkan jika kedudukannya dengan Presiden Jokowi sejajar.

Maka dari itu, Meilia Lau tak gentar meski sudah membongkar kelakuan asli Kaesang.

"Dari awal sudah kami tekankan bahwa orang tua kita sejajar! Masuk ke rumah orang lewat pintu depan, pulang lewat jendela,"

Kata-kata Meilia itu pun sontak membuat banyak orang penasaran.

Lantas siapa sebenarnya Meilia Lau?

Dalam Instagram @mak_inpoh, seseorang yang tak ingin diungkap namanya menyebutkan jika ibunda Felicia Tissue merupakan istri pengusaha terpandang di Singapura.

Mereka bahkan sampai tinggal di Singapura dan Kaesang yang kuliah di sana pun sudah dianggap keluarga sendiri.

"Feli sama keluarganya tinggal di singapore, orang Indonesia-chinese (pengusaha)", tulis chat tersebut.

"Nah, pas Kaesang sekolah dan kuliah di singapore, mereka udah dianggep kayak keluarga sama keluarga Feli,"

"Nyokapnya kayaknya sayang banget sama Kaesang, sering banget posting-posting kebersaaman Kaesang sama keluarga besar mereka", tulisnya.

Dalam unggahan Instagram Meilia, wanita kelahiran 5 Mei itu pun nampak memiliki siklus pertemanan yang tak main-main.

Meilia kerap membagikan momennya bersama teman-temannya yang tak lain adalah Anne Avantie, Margaret Vivi, dan Liliana Tanoesoedibjo.

Meskipun terlihat hedon dan glamour, Meilia nampak sangat menyayangi keluarganya.

Ia pun kerap membagikan momen dirinya bersama keluarga di setiap ada kesempatan.(tribunnews.com)