Sempat Jadi Haters Jokowi, Kaesang Disebut Kesal dan Mulai Jauhi Nadya Arifta

Infomenia.net -  Kelanjutan hubungan Kaesang, Felicia, dan Nadya Arifta kembali diterawang oleh Jeng Nimas.  Jeng Nimas menerawang kepada si...


Infomenia.net - 
Kelanjutan hubungan Kaesang, Felicia, dan Nadya Arifta kembali diterawang oleh Jeng Nimas. 

Jeng Nimas menerawang kepada siapa sebenarnya Kaesang memilih apakah Felicia atau Nadya Arifta. 

Menurut Jeng Nimas Kaesang memiliki kuasa penuh atas hubungannya dengan Nadya Arifta karena gadis itu bekerja di perusahaannya. 

“Kaesang memiliki kuasa atas Nadya. Kita tahu bahwa Kaesang ini pemilik perusahaan di mana Nadya bekerja jadi Kaesang punya kuasa penuh atas diri Nadya, entah itu diputus, entah itu sebagai pertemanan, semuanya ada di tangan Kaesang,” kata Jeng Nimas dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com pada Jumat, 19 Maret 2021. 

Namun, Jeng Nimas mengatakan jika Kaesang saat ini mulai hati-hati dengan Nadya Arifta dan menjaga jarak. 

“Kaesang mulai hati-hati dalam menjalani hubungan dengan Nadya, entah itu hubungan apa tapi Kaesang mulai jaga jarak dengan Nadya,” jelas Jeng Nimas. 

Permasalahan hubungan antara Kaesang dan Nadya Arifta juga disebutkan adanya pihak ketiga yang masuk. 

“Muncul pihak ketiga dihubungan Kaesang dan Nadya. Mungkin itu orang-orang yang sudah kasih wejangan ke Kaesang atau ada wanita lain dalam hubungan antara Kaesang dan Nadya ini,” ungkap Jeng Nimas lebih lanjut. 

“Kaesang dengan Nadya dilambangkan peti mati, tidak ada hubungan atau pun kalau sudah menjalin hubungan bisa saja putus,” sambungnya. 

“Jadi di sini tidak ada simbol cinta, jadi mungkin Kaesang dengan Nadya ini bisa diartikan masih sahabat saja, mungkin saja menjalin sebuah hubungan tapi hubungan gak dalem,” tuturnya. 

Jeng Nimas menambahkan jika Kaesang juga merasa kesal dengan Nadya Arifta karena dulu sempat menjadi haters Ayahnya. 

“Sebenarnya kemarin sudah saya prediksi, kalau Kaesang ini agak ada perasaan kesel sama Nadya dikarenakan ternyata dia haters-nya Bapaknya beberapa tahun yang lalu,” kata Jeng Nimas. 

Tak hanya menerawang Nadya Arifta, tapi Jeng Nimas juga menerawang Kaesang dengan Felicia sebagai perbandingan. 

“Hati Kaesang masih ada perasaan-perasaan kepada Felicia, masih belum bisa move on,” ucap Jeng Nimas. 

Namun, jika keduanya ingin kembali menjalin hubungan akan rumit karena keadaan yang sudah memanas. 

“Masih ada celah berbaikan dengan Felicia tapi sangat kecil. Kalau dilihat dari perbandingan antara Felicia dan Nadya, hati Kaesang cenderung ke Felicia,” pungkasnya.
(pikiran-rakyat.com)