Selebgram Ari Pratama Ditusuk hingga Tewas,! Pelaku Mengaku Sakit Hati akan Ditinggalkan

Infomenia.net -  Seorang wanita bernama Aisyah Alfika (20) mendadak viral usai ditangkap polisi karena diduga telah menikam selebgram Makass...


Infomenia.net
Seorang wanita bernama Aisyah Alfika (20) mendadak viral usai ditangkap polisi karena diduga telah menikam selebgram Makassar Ari Pratama hingga tewas di sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Makassar pada Jumat (5/3/2021).

“Iya benar pelaku sudah ditangkap. Pelaku bernama Aisyah Alfika ditangkap pagi tadi di TKP,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim kepada Fajar.co.id.

Halim mengatakan, pelaku merupakan seorang mahasiswi di salah satu kampus negeri ternama di Makassar. Ia mengaku nekat menghabisi nyawa Ari karena sakit hati akan ditinggalkan.

“Dalam pengakuannya, pelaku ini sakit hati karena tak terima ditinggalkan, akhirnya ia nekat lakukan pembunuhan tersebut,” kata Halim

Halim menceritakan, bahwa awalnya Aisyah berkenalan dengan korban pada 2020 atau sekitar 6 bulan yang lalu. Perkenalan ini membuat hubungan Aisyah dan Ari pun semakin serius.

Seiring berjalan waktu, Ari mengaku akan meninggalkan Aisyah. Kendati begitu, Aisyah pun lantas berpura-pura mengaku hamil agar tak ditinggalkan. Namun Ari pun tak percaya dan keukeuh ingin berpisah.

“Pelaku ini pura-pura hamil agar korban tidak tinggalkan, tapi korban tetap bersikukuh akan meninggalkan,” ujar Halim

Karena pilihannya Ari untuk tetap meninggalkan, akhirnya Aisyah pun sakit hati sehingga diduga mulai berniat melukai korban.

“Jadi ketika korban mengajak pelaku bertemu kembali di wisma, pelaku pun melancarkan aksinya dengan menikam korban,” paparnya

Atas perbuatannya, kini Aisyah bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Panakukkang guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Bersama pelaku, turut diamankan barang bukti berupa, satu buah pisau dapur, satu unit sepeda motor Yamaha Fino warna ungu DD 3774 RU milik korban, 1 unit handphone iPhone 6 warna gold milik korban, 1 unit motor Smash merah DD 3684 QL milik pelaku, 1 unit handphone vivo ungu milik pelaku, dan 1 buah dompet warna hitam diduga milik korban,” terang Bripka Ahmad Halim.

Sebelumnya diberitakan, seorang selebgram bernama Ari Pratama, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas mengenaskan usai ditusuk senjata tajam pada Jumat (5/3/2021) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun, Ari dikabarkan tewas karena ditusuk oleh teman wanitanya di Wisma Topas, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Korban tercatat melakukan check in di wisma di Panakkukang sekitar pukul 03.41 Wita tadi. Korban disebut check in bersama seorang rekan wanitanya ke kamar 214 di lantai 2 Wisma.

Lalu sekitar pukul 05.01 Wita, Subuh, korban tiba-tiba keluar dari kamar 214 di lantai 2 dan sekujur tubuhnya sudah bersimbah darah. Korban kemudian disebut turun ke area lobi untuk minta pertolongan ke resepsionis hingga akhirnya terkapar dan dinyatakan meninggal dunia.