Said Didu Disentil Stafsus Menteri Keuangan: Ini Ngurus Negara Pak, Bukan Kandang Sapi

Infomenia.net -  Staf Khusus Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Yustinus Prastowo, berseteru dengan mantan Sekretaris Kementerian BUMN ...


Infomenia.net - 
Staf Khusus Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Yustinus Prastowo, berseteru dengan mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu di media sosial.

Hal ini diawali cuitan Said soal intensif tenaga kesehatan yang belum dibayar.

"Ini lebih penting daripada menggaji stafsus milenial, BPIP, kartu prakrerja dan biayai buzzeRp," cuit Said melalui akun Twitter @msaid_didu, Rabu (24/3/2021).
Tak lama berselang, Yustinus Prastowo menanggapi kicauan Said tersebut. Dia mengatakan bahwa Said 'memelintir' kondisi yang terjadi.  

"Pak @msaid_didu, tak usah memelintir yang sudah benar. Pemerintah bukan tak mau membayar. Yang benar: anggaran sdh disediakan dan saat ini sdg verifikasi dokumen oleh auditor BPKP supaya kredibel dan akuntabel. Ini ngurus negara Pak, bukan kandang sapi. Ada aturan dan prosedur," tulisnya melalui akun @prastow.

Said pun membalas tanggapan Yustinus tersebut. Said meminta agar Yustinus tidak marah. Dia bahkan berkomentar 'pedas' terhadap tanggapan pengamat perpajakan itu.

"Sbg pjbt, mhn kurangi hobby marahi rakyat. Anda hanyalah pengelola uang rakyat. Uang dari pajak saya dan pajak orang lain. Anda bukan pemilik uang tsb - maka bljr jadi bijak. Jawab saja dg kata2 yg baik krn itu tugas anda yg menerima gaji dan fasilitas dari uang rakyat," tulis Said.(indozone.id)