Pria Ini Gali Terowongan Bawah Tanah demi Bisa Selingkuh dengan Istri Tetangga

Infomenia.net -  Takut ketahuan istri, seorang suami di Villas del Prado, Kota Tijuana, Meksiko, menggali terowongan bawah tanah agar bisa ...


Infomenia.netTakut ketahuan istri, seorang suami di Villas del Prado, Kota Tijuana, Meksiko, menggali terowongan bawah tanah agar bisa selingkuh dengan istri tetangga. Bahkan, lelaki bernama Alberto ini menggali cukup dalam dan terhubungan dengan rumah selingkuhannya.

Mengutip Sunday World, seorang lelaki bernama Alberto menghebohkan media sosial lantaran menggali terowongan bawah tanah hanya untuk berselingkuh dengan istri tetangga bernama Pamela. Mereka melakukan segala secara agar tidak diketahui pasangan masing-masing.

Awal perselingkuhan Alberto dengan istri tetangga disebut karena Pamela merupakan perempuan yang cukup seksi. Bahkan, setiap harinya, ia selalu menggoda sang istri tetangga tersebut hingga akhirnya mereka pun jatuh hati.

Dengan hal itu, Alberto kemudian menggali terowongan bawah tanah yang terhubung dengan rumah selingkuhannya tersebut. Selama berminggu-minggu, mereka pun berselingkuh dan melakukan layaknya suami istri di terowongan itu.

Ilustrasi perselingkuhan. Foto: Shutterstock.


Hingga kemudian, selama menikmati perselingkuhan itu, suami Pamela bernama Jorge mengetahui terowongan tersebut. Diketahui, sang suami yang bekerja sebagai sekuriti secara tak sengaja menemukan terowongan di sekitar rumahnya.

Tak ayal, merasa penasaran, ia pun menelusuri terowongan tersebut. Benar saja, betapa terkejutnya dirinya, Jorge memergoki istrinya tengah asyik melakukan hubungan suami istri dengan tetangganya bernama Alberto.

Lantas, ia pun mengejar Alberto karena telah menyetubuhi istrinya. Dengan penuh amarah, Jorge kemudian menemukan lelaki tersebut sembunyi di balik sofa. Namun, betapa terkejutnya dirinya, alih-alih ingin melampiaskan amarah, Alberto tiba-tiba menghilang lantaran ada lubang di dekat sofa tersebut.

Dengan hal itu, ia pun menelusurinya. Benar saja, lubang tersebut ternyata menuju ke rumah Alberto. Terowongan itu digunakan tetangganya dan sang istri untuk berselingkuh. Di sisi lain, usai ketahuan, Alberto memohon kepada Jorge agar perselingkuhan tersebut tidak diketahui oleh istrinya.

Namun, hal itu ternyata tidak digubris. Dengan penuh amarah, kedua lelaki tersebut pun baku hantam dan akhirnya diketahui oleh istri Alberto. Sementara itu, kepolisian yang menangani kasus itu tidak memberitahu kelanjutan perselingkuhan tersebut.

Selain itu, mereka juga tidak membeberkan panjang terowongan yang digali oleh lelaki bernama Alberto tersebut. Kendati demikian, peristiwa perselingkuhan itu cukup mengegerkan warga setempat dan publik di media sosial.(kumparan.com)