Polisi Selidiki Kasus Dugaan Malapraktik Filler Payudara Model Monica Indah

Infomenia.net -   Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, masih menyelidikin kasus dugaan malapraktik filler payudara yang dialami model Mo...


Infomenia.net - 
 Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, masih menyelidikin kasus dugaan malapraktik filler payudara yang dialami model Monica Indah (25).
Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah mengatakan, berdasarkan pengakuan Monica, ia mengalami kesakitan setelah melakukan filler payudara.
"Salah satu dari pihak pelapor untuk melakukan perubahan yaitu penyuntikan pada bagian payudara untuk memperbesar," kata Ardyansyah seperti dikutip Tribun Jakarta.

"Sehingga terjadi suatu kesalahan yang fatal dan mengakibatkan korban mengalami kesakitan," sambungnya.
Kasus itu bermula ketika Monica tertarik dengan penawaran seorang teman untuk menggunakan sebuah jasa klinik kecantikan. Monica lalu mendatangi seorang berinisial YJ, yang kini tidak diketahui keberadaannya, untuk melakukann filler payudara dengan biaya sebesar Rp 1 juta.

"Ada teman dari korban menawarkan produk yang melihat dari beberapa ada di sosial media yaitu Instagram, dengan melakukan penyuntikan terhadap payudara," ucap Ardyansyah.

Setelah melakukan filler payudara, Monica mengaku merasa kesakitan.
Karena merasa ada yang tak beres dengan tubuhnya setelah melakulan filler payudara, pada Januari 2021 Monica melaporkan YJ ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.
"Masih dalam proses penyelidikan, tapi awal mula yang kami tahu, bahwa mereka mentransfer sebanyak Rp 1 juta," kata Ardyansyah.
Pihak kepolisian saat ini masih memeriksa saksi-saksi dan mencari keberadaan YJ.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Dugaan Malpraktik Filler Payudara Model Seksi Monica Indah, Polisi Lanjutkan Penyelidikan.(kompas.com)