Pengemudi Mercy Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI Diamankan!

Infomenia.net -   Polisi menangkap pengemudi mobil Mercy yang diduga menabrak pesepeda di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Pengemudi tersebut dit...


Infomenia.net -
 Polisi menangkap pengemudi mobil Mercy yang diduga menabrak pesepeda di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Pengemudi tersebut ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP dan saksi-saksi yang melihat dan mengetahui identitas kendaraan tersebut kemudian kita telusuri, alhamdulillah kurang dari 24 jam tadi malam sekitar pukul 12-an (00.00 WIB) pelaku sudah bisa kita amankan," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/3/2021).

Pemobil Mercy itu diketahui berinisial DA (19). DA diamankan di rumahnya di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain mengamankan DA, mobil Mercy yang diduga dipakai saat peristiwa tabrak lari terjadi juga diamankan polisi.

"Pelaku sudah bisa kita amankan, termasuk kendaraan yang diduga terlibat kecelakaan lalu lintas sudah kita bisa sita juga tadi malam," ujar Sambodo.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan. DA masih dimintai keterangan oleh polisi terkait peristiwa itu.

"Saat ini yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan di subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro yang di Pancoran," jelas Sambodo.

Sebelumnya, seorang pesepeda diduga tertabrak mobil di Bundaran HI pada Jumat (12/3) pagi. Korban mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu di-posting akun Twitter TMCPoldaMetro. Dalam posting-an itu disebutkan korban tertabrak mobil Mercy bernopol B-1728-SAQ dan kejadiannya pada pukul 06.37 WIB.

Akun Twitter TMCPoldaMetro juga mengunggah foto korban yang terlihat memakai kaus warna hijau, hendak diangkut mobil ambulans. Ada juga foto mobil Mercy B-1728-SAQ yang diduga menabrak korban.(detiknews.com)