Pemuda Pancasila Bantah Pukul Perwira Kopassus

Infomenia.net -   Pemuda Pancasila membantah adanya pemukulan yang dilakukan anggotanya terhadap Pamen Pusdiklat Kopassus. Organisasi masyar...


Infomenia.net - 
Pemuda Pancasila membantah adanya pemukulan yang dilakukan anggotanya terhadap Pamen Pusdiklat Kopassus. Organisasi masyarakat terbesar di Indonesia ini juga memastikan tidak ada perusakan sekretariat dan mobil milik Pemuda Pancasila oleh prajurit Pusdiklatpassus Batujajar. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Bandung Barat Deniswara didampingi Ketua PAC Kecamatan Batujajar Andri menjelaskan, video permohonan maaf dirinya yang viral merupakan respons atas adanya kesalahpahaman yang terjadi di lapangan. Namun tidak ada pemukulan atau perusakan seperti yang diberitakan media massa dan media sosial. 

“Jadi berita terjadinya pemukulan terhadap Pamen Pusdiklatpassus, kami atas nama Ormas Pemuda Pancasila menyatakan tidak benar adanya. Dan mengenai pemberitaan adanya perusakan sekretariat dan mobil yang dilakukan oleh Pusdiklatpassus, kami juga menyatakan tidak benar,” kata Deniswara dalam keterangan persnya, Sabtu 20 Maret 2021.(viva.co.id)