Pacaran Beda Agama Sejak SMA Akhirnya Nikah dan Punya Anak, Warganet Debat di Komentar

Infomenia.net - Kisah cinta sejak masa sekolah memang selalu menarik untuk dibagikan. Seperti pasangan ini, meskipun sudah pacaran sejak kel...


Infomenia.net -
Kisah cinta sejak masa sekolah memang selalu menarik untuk dibagikan. Seperti pasangan ini, meskipun sudah pacaran sejak kelas 2 SMA dan berstatus beda agama, namun keduanya akhirnya bisa menikah. Seperti apa kisahnya? 

Kreator TikTok maprilupill membagikan perjalanan kisah asmaranya. Sejak kelas 2 SMA keduanya sudah dekat meski saat itu beda agama. Bahkan, suaminya itu adalah sahabat sekelasnya sejak SMA.

"Pacaran beda agama dari kelas 2 SMA sama sahabat sekelas. Sekelas, absennya dempet, perpisahan dan prom (night) bareng. Ke mana-mana selalu bareng, suka duka bareng," tutur wanita yang akrab disapa Maprill itu.

Dia menceritakan, mereka akhirnya dipersatukan dalam ikatan pernikahan pada 2020. Kini, keduanya sudah dikaruniai momongan yang sanggat menggemaskan.        

"Akhirnya dipersatukan pada 2020, have a baby. Emang jodoh gak ke mana," sambung dia.

@maprilupill

edisi ultahnya Yaya 🤍 #fypシ #Baren9anRaisa

♬ Hadiah Tuhan - Nagita Slavina

Video ini pun viral dan sudah ditonton 2 juta kali. Netizen ikut senang saat melihat perjalanan cinta keduanya sejak SMA. Namun, ada juga yang berdebat soal perbedaan keyakinan keduanya hingga bisa awet pacaran sejak masa sekolah.

"Kok bisa sih. Apa aku juga bisa?" komentar Padmi.

"Gua yang pacaran dari kelas 11, eh ke sini-sininya kandas, karena gua bukan tipe dia lagi," sahut Mer-ly.

"Jadi siapa yang ngalah atau tetap beda keyakinan? Serius nanya soalnya lagi ngalamin," tanya Kadek_ardn.

"Hey maaf ya jangan nanya gitum itu privasi mereka," timpal fllwyz.(indozone.id)