Ngaku Terpikat dengan Kiwil Hingga Minta Dinikahi, Maria Vania Malah Disindir Pansos

Infomenia.net -   Maria Vania membuat pernyataan mengejutkan pada baru-baru ini. Pasalnya secara tiba-tiba, ia menyatakan dirinya tertarik d...


Infomenia.net - 
Maria Vania membuat pernyataan mengejutkan pada baru-baru ini. Pasalnya secara tiba-tiba, ia menyatakan dirinya tertarik dengan komedian Kiwil.

Hal itu Maria Vania ungkapkan dalam acara "Tukul Arwana One Man Show". Pendamping host Tukul Arwana ini mengaku terpesona dengan kepribadian dan ketampanan Kiwil.

"Aku mau cari yang kayak mas Kiwil ah. Aku cuma terpesona aja, mas Kiwil ini bijaksana, lucu, ganteng," ujar Maria Vania.

Akan tetapi, wanita berusia 29 tahun ini menyayangkan pernikahan Kiwil yang selalu berujung perceraian. Karena itu, Maria Vania menawarkan dirinya untuk dinikahi oleh Kiwil.

"Tapi kok enggak langgeng sama yang lain. Mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng," seloroh Maria Vania.

Pernyataan Maria Vania itu rupanya dikutip oleh sejumlah akun gosip. Salah satunya akun @makrumpita. Karena itu, netter pun ramai memberikan komentar terkait ucapan Maria Vania tersebut.


Ngaku Terpikat dengan Kiwil Hingga Minta Dinikahi, Maria Vania Malah Disindir Pansos

Sumber: Instagram


Ternyata banyak netter langsung melayangkan sindirannya pada Maria Vania. Bahkan Maria Vania dituding panjat sosial alias pansos terhadap Kiwil.

"Kalo om kiwil sampe jatuh cinta beneran,, tanggung akibatnya lhooo mbakk," komentar akun @no****78. "Emang si kriwil setajir apa sihhh tapi aq yakin sihh cuman pansos aja," sambung akun @vi*****05.

"Ga ada dukun2an, ini mah fix nyari panggung," timpal akun @sa****an. "Cari sensasi biar terkenal??? Ckckck sampe segitunya ya bikin turun harga diri, kasian loh cewek2 jaman sekarang," imbuh akun @ev*****ka.

Meski begitu, ada pun netter yang menduga jika Maria Vania tak berniat pansos lewat ucapannya itu. Ia pun diduga hanya berniat bercanda terkait ucapannya yang ingin dinikahi Kiwil.(kanal247.com)