Merinding! Seorang Pria Dibakar Hidup-Hidup di Jakbar, Kondisinya Mengenaskan

Infomenia.net -  Seorang pria berinisial M (39) dibakar hidup-hidup oleh seseorang di depan rumahnya di Cengkareng, Jakarta Barat. M kini me...


Infomenia.net - 
Seorang pria berinisial M (39) dibakar hidup-hidup oleh seseorang di depan rumahnya di Cengkareng, Jakarta Barat. M kini menderita luka bakar yang cukup serius beberapa bagian tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold menyebut insiden itu terjadi pada 22 Maret 2021 malam. Insiden pembakaran itu terjadi saat korban baru saja pulang bekerja.

"Menurut keterangan istri korban, saat korban baru pulang kerja dan saat masih berada di depan rumahnya pelaku datang menghampiri korban," kata AKP Arnold dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (30/3/2021).
Saat itu, pelaku langsung menyiramkan bensin dari botol ke tubuh korban. Pelaku pun juga langsung menyalakan korek dan membakar korban.

"Pelaku langsung menyiram korban dengan bensin yang dimasukan ke dalam botol. Selanjutnya langsung menyalakan korek dan disulut ke baju korban hingga korban mengalami luka bakar pada tubuh korban," beber Arnold.
Usai membakar korban, pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis. Korban diketahui menderita luka bakar pada bagian badan, tangan, kaki dan paha.
.
Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus tersebut. Pelaku pembakaran sendiri juga masih dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian.(indozone.id)