Marah pada Nadya yang Disebut Merebut Kaesang, Ibu Felicia Singgung Aurat

Infomenia.net -  Curhatan hati sang Ibunda Felicia, Meilia dalam unggahan media sosialnya juga dilengkapi dengan kemarahannya pada sosok Nad...


Infomenia.net - 
Curhatan hati sang Ibunda Felicia, Meilia dalam unggahan media sosialnya juga dilengkapi dengan kemarahannya pada sosok Nadya Arifta. Unggahan itupun sempat menyinggung mengenai aurat.

Diketahui Nadya Arifta ialah karyawan atau orang yang dipercaya membatu Felicia Tissue dan Kaesang selama ini. Dalam isnta strory Meilia ia memulainya menyebutnya Nadya ialah orang yang dipercaya akan menjaga anaknya.

Ia malah menyebut hati Nadya Arifta sebagai orang harimau.

"Nadya, kamu  itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC. Ternyata hatimu lebih dari harimau ya," tulisnya dalam insta story instagram pribadinya.

Selain itu, Meilia meminta agar pacar baru Nadya Arifta mengembalikan kunci mobil dan STNK milik anaknya.

Dengan foto yang memperlihatkan Nadya berada di dalam mobil dengan seorang cowok sembari ditempel stiker pisang, lalu ada foto unggahan sepatu berpasangan.

"Bilang pacar baru kamu itu, kembalikan kunci mobil anak saya dan STNKnya," tulisnya.

Unggahan ini pun juga mentag nama @Nandya.

Meilia juga mendoakan sang putri, Felicia dengan ungkapan yang bijaksana dari Martina Mcbride.

Lalu, ia pun mengunggah foto Nadya dengan  nada yang teramat kesal. Meilia menyebut Nadya sebagai seorang karyawan yang jahat.

Ini bukan teman makan teman, namun karyawan makan majikan!, tulisnya. 

 
                                                                            (Instagram/@nadriftakaesangp)

Tidak sampai di situ, kemarahan juga ditambah dengan menyinggung aurat Nadya.

"Auratmu kau tutupi tapi hatimu seorang penghianat," tulis Meilia sebelumnya.

Sebelum mengunggah instastory nya, ibunda Felicia sudah mengunggah tiga postingan yang meluapkan curahan hatinya sebagai seorang ibu.

Ia menyesalkan etika Kaesang yang menghilang, namun sudah berjanji akan menikah Felicia pada Desember lalu. Selain itu, kekesalan dan kemarahan memuncak saat mengetahui jika orang yang disebut pacar baru Kaesang ialah Nadya Arifta yang tidak lain, ialah karyawannya.

Dari tiga unggahan tersebut, Meilia juga memanggil nama Presiden Jokowi dan menunggah moment wisuda Felicia dan Kaesang yang didamping Jokowi dan istri, Iriana Jokowi.

Warganet telah banyak mengomentari curahan hati ibunda Felicia tersebut, dan berharap agar permasalahannya dapat diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan.(suara.com)