Live IG Bareng, Mantan Anggota JKT 48 Ini Dipertontonkan Kemaluan Pria

Infomenia.net -   Peristiwa kurang mengenakkan dialami Hasyakyla Utami, yang tak lain kakak kandung Adhisty Zara. Kyla sapaan akrabnya, adal...


Infomenia.net - 
Peristiwa kurang mengenakkan dialami Hasyakyla Utami, yang tak lain kakak kandung Adhisty Zara.

Kyla sapaan akrabnya, adalah salah seorang mantan anggota JKT48 generasi kelima yang pernah di promosikan ke Tim KIII sebelum dipromosikan ke Tim T.

Peristiwa itu bermula saat gadis kelahiran Bandung itu sedang melakukan Live IG di akun pribadinya @hasyakyla.

Asyik Live IG sembari membalas beberapa komentar dari warganet, ada satu akun yang meminta Kyla Live IG bersama dengan nama @linWaode, yang menurut Kyla adalah koreografer JKT48.

Tidak menaruh curiga, tanpa pikir panjang Kyla pun langsung menerima permintaan tersebut. Namun, bukan wajah yang diperlihatkan seusai Kyla menyapa melainkan kemaluan pria.


Sontak Kyla pun tersadar dan langsung menghentikan Live IG-nya. Setelahnya, Kyla pun memposting di Insta Story-nya menyinggung pelecehan seksual yang dialami.

“Jadi, tadi gue live, terus ada yang mengatasnamakan Kak Iin dan itu di-hack, itu bukan Kak Iin. Waktu request live bareng, dia ngelihatin…” ucap Kyla. 

“Kurang ajaaaar. Syok terapi dadakan aing,” tulisnya di postingan tersebut. 

Atas kejadian itu pun Kyla mengaku trauma dan mengecam orang-orang yang menjadikannya sebagai lelucon. 

“Lucu banget orang lagi trauma gara-gara kejadian live, malah dijadiin becandaan hahaha nggak apa-apa deh. Level bahagia lu pada emang segitu ya, ya udah. Kalau lu lu semua seneng gw ikut seneng deh, have fun,” tulus Kyla di Insta Story.(isubogor.com)

Berikut klarifikasi Kyla :