Lawakan Wendi Cagur Tuai Kritik Gara-Gara Lakukan Adegan Ini

Infomenia.net -  Wendi Cagur belum lama ini menuai kritik gara-gara aksinya saat mengisi sebuah acara program TV. Diketahui bahwa kini artis...


Infomenia.net - 
Wendi Cagur belum lama ini menuai kritik gara-gara aksinya saat mengisi sebuah acara program TV. Diketahui bahwa kini artis dan pelawak kenamaan itu tengah membintangi program baru bertajuk "Lapor Pak".

Dalam program yang menampilkan sketsa komedi tersebut, Wendi berkesempatan tampil bersama komika Kiky Saputri. Yang mana pada saat itu keduanya memperlihatkan aksi joget yang belakangan viral dilakukan secara berpasangan.

Namun di bagian akhir video, Wendi mendadak melepaskan tangannya hingga membuat Kiky Saputri yang saat itu mengenakan rok jadi terjatuh. Sedangkan Wendi malah lanjut pergi dan tertawa.

Cuplikan adegan tersebut lantas dibagikan ulang di media sosial TikTok. Hingga kemudian kini video itu juga dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

Tak ayal, banyak dari warganet lantas ramai memberikan beragam tanggapan mereka di sana. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengkritik dan mengecam lawakan Wendi.

Alih-alih akan jadi lucu, aksi Wendi tersebut malah membuat netter merasa khawatir pada Kiky yang terjatuh di lantai. Hingga akhirnya tayangan tersebut harus disensor lantaran Kiky terjatuh dalam kondisi saat memakai rok pendek.

"Kurang ajar banget wendi ya... itu perempuan loh. Semoga segera di pecatttt dari semua acara tv," komentar seorang netter. "Haduuhh gedebruk beneran itu mana pake rok pendek lg," sahut netter lainnya dengan menambahkan emoji menangis. "Eh jatoh begitu klo kena tulang ekor kasian dia bakal kesakitan berhari hari .... Nih aku seminggu belom sembuh.. Klo abis duduk mau jalan sakitnya minta ampun.. .," sahut netter lainnya.(wowkeren.com)