Lama Bungkam, Putri Hotma Sitompul Meledak: Aku Rela Terusir dan Tidak Dianggap

Infomenia.net -  Kisruh rumah tangga orang tua Bams eks Samsons, Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan tampaknya kian memanas. Terkini, putr...


Infomenia.net - 
Kisruh rumah tangga orang tua Bams eks Samsons, Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan tampaknya kian memanas. Terkini, putri Hotma Sitompul, Sila Hasian Feliciani Sitompul ikut meluapkan curahan hatinya.

Sila mengatakan bahwa sudah sekian lama dirinya bungkam karena menghormati dan menyayangi sang ayah. Putri Hotma Sitompul itu mengaku sudah terusir dari rumah dan tidak dianggap di rumahnya sendiri.

Menurut Sila, ia melakukan semua itu demi kebahagiaan keluarga Hotma Sitompul.


(Instagram/silahasianfeliciani)

"Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papaku, papaku juga sangat menyayangi aku. Terusir dari rumah dan tidak dianggap di rumah aku rela, demi kebahagian keluarga," tulis Sila.

Tak lupa, Sila meminta doa dan support agar bisa melalui keadaan sulit dalam kehidupannya. "Tapi kali ini aku tidak bisa diam. Mohon doa dan supportnya. Orang-orang terdekat pasti tahu yang sebenarnya," ucap anak Hotma Sitompul tersebut.

Unggahan Sila pun mendapat beragam respons dan ucapan semangat dari netizen.


(Instagram/silahasianfeliciani)

"Silla, tetap semangat ya. Yakin Tuhan akan menolong," tulis netizen.

"Semangat silahasianfeliciani Semua akan Terbaik pada Waktunya, Tuhan Pulihkan Semua hati yang Luka dan tetap berpengharapan sama Tuhan," imbuh lainnya.

"Semangat. Semua akan indah pada waktunya," timpal lainnya.(matamata.com)