Lagi, Krisdayanti Singgung Atta Halilintar... Hartanya Dibawa-bawa, Gak Ada Prestasinya?

Infomenia.net -  Diva kondang Krisdayanti secara terang-terangan mengungkap perasaannya, yang segera memiliki menantu seperti Atta Halilinta...


Infomenia.net - 
Diva kondang Krisdayanti secara terang-terangan mengungkap perasaannya, yang segera memiliki menantu seperti Atta Halilintar. Ia pun lantas menyinggung soal prestasi calon menantunya tersebut.

Krisdayanti seolah tak mempedulikan seberapa populer Atta Halilintar sebagai seorang YouTuber ternama. Terpenting baginya, calon suami Aurel Hermansyah ini memiliki budi luhur yang baik dan prestasi dalam bidangnya.

Hal tersebut diungkap ibu empat anak ini saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Dede Yusuf. Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa KD ini mengungkap perasaanya yang akan segera mendapat mantu YouTuber sukses di Indonesia.

Bagi Krisdayanti, prestasi adalah hal yang paling diutamakan. Tak melulu harus populer dan 'menyombongkan' harta yang dimiliki. 

"Saya mau melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Boleh jadi idola remaja, tapi harus ada kontennya. Jangan cuma ngomongin mobil keren apa segala macam, tapi dia enggak berprestasi,” ujar Krisdayanti, seperti dikutip, Rabu (31/3/2021).

Tak hanya itu, Krisdayanti juga menilai prestasi yang dimiliki juga harus diimbangi dengan budi luhur yang baik. Bagaimana memperlakukan dan menjaga nama baik keluarganya di luar. 

"Prestasinya apa? Oke lah, diimbangi dengan budi baiknya dia, gimana dia menghormati orang tua, menjaga keluarga besar, adik-adiknya, gimana dia bermartabat di luar. Buat saya itu juga prestasi,” tutur istri Raul Lemos ini.

Tak banyak berkomentar soal Atta, Krisdayanti hanya berharap memiliki calon menantu yang bisa mengimbangi kepopuleran dan prestasinya.

Namun, bila dilihat dari perjalanannya, Atta Halilintar merupakan seorang YouTuber yang mendulang kesuksesan dan prestasi. Bahkan, ia juga memiliki segudang bisnis yang dikelolanya. 

Tak hanya itu, sebagai putra sulung Gen Halilintar, Atta juga sangat peduli dengan keluarganya. Sebelum terpisah karena pandemi COVID-19, Atta kerap kali menghabiskan waktu bersama sepuluh adik dan orang tuanya.

Di samping itu, Krisdayanti sudah memberikan restu kepada Aurel dan Atta. Ia mendoakan yang terbaik untuk ke depannya. "Masing-masing urus yang baik saja rencananya, Mimi doain dan insyaallah restui,” pungkas Krisdayanti.(herstory.co.id)