Lagi Heboh, Yudhi Maulana Wartawan Viva Hina Aprilia Manganang Langsung Diserbu Warga +62

Infomenia.net -  Sedang heboh dalam jagat hiburan Tanah Air, terdapat wartawan Viva yang bernama Yudhi Maulana diserbu warga +62.  Bukan tan...


Infomenia.net - 
Sedang heboh dalam jagat hiburan Tanah Air, terdapat wartawan Viva yang bernama Yudhi Maulana diserbu warga +62. 

Bukan tanpa sebab, Wartawan Viva tersebut menjadi hujatan seantero negeri terkait tulisannya menyinggung Hipospadia yang diderita Aprilia Manganang. 

Artikel yang berjudul ‘Fakta Sadis, Aprilia Manganang Berp*nis Mini dan kencing Lewat bawah’ dianggap oleh sejumlah orang tidak memiliki rasa empati. 

Imbas dari unggahan artikel milik wartawan Viva tersebut menimbulkan kontroversi yang menghujat si penulis, Yudhi Maulana. 

Artikel yang diunggah pada Jumat, 19 Maret 2021 lalu, kini menjadi bahan gunjingan banyak orang lantaran dianggap tidak mempunyai rasa manusiawi. 

Banyak dari warganet hingga akun gosip membagikan potret tulisan wartawan Viva dalam platform media sosial. 

Salah satunya, dalam postingan akun gosip Instagram @lambe_turah yang membagikan ulang artikel milik Yudhi Maulana tersebut. 

Usut punya usut, wartawan Viva bernama Yudhi Maulana kerap menulis sebuah artikel yang mempunyai konotasi tak memiliki rasa empati. 

Tidak hanya menyinggung soal kelainan yang dialami Aprilia Manganang, Yudhi Maulana sempat menulis sebuah artikel yang sangat tidak manusiawi. 

Seperti halnya artikel yang berjudul ‘Maniak Seks Parah Dennis Rodman Sampai Pen*snya Patah 3 Kali’. 

Tidak sedikit dari warga +62 membanjiri komentar pada akun gosip tersebut yang menyebut kalau wartawan Viva tersebut sangatlah tidak manusiawi. 

Selain itu, banyak dari warganet yang menelusuri keberadaan sang penulis tersebut, Yudhi Maulana dalam berbagai platform. 

“Mana etika jurnalismenya,” tulis warganet @putriamira. 

“Numpang viral doang yang nulis,” timpal warganet @yennilasmitha. 

Kendati demikian, artikel yang diunggah oleh wartawan Viva dalam pantuan Tim Media Blitar.com belum dihapus. 

Bahkan artikel yang disebut-sebut sebagai penghinaan tersebut malah disebar luaskan oleh warga +62 agar si penulis dapat ditangkap. 

Seperti kita ketahui Aprilia Manganang telah divonis mengalami Hipospadia, sebuah kelainan pada alat kelamin pada pria. 

Namun, Aprilia Manganang dibantu dokter TNI sudah menjalani pengobatan dan pemulihan dari Hipospadia. 

Kini Aprilia Manganang sudah ditetapkan sebagai laki-laki sempurna dan mempunyai nama lengkap Aprilio Perkasa Manganang.(pikiran-rakyat.com)