Klarifikasi soal Enggan Di-roasting, Sule Berkaca-kaca: Terima Kasih Netizen

Infomenia.net -  Permasalahan kisruh Kiky Saputri dengan Nathalie Holscher dan Sule soal artis yang tak mau diroasting kian menemui titik te...


Infomenia.net - 
Permasalahan kisruh Kiky Saputri dengan Nathalie Holscher dan Sule soal artis yang tak mau diroasting kian menemui titik terang. 

Kiky, Sule dan Nathalie Holscher akhirnya membicarakan hal ini melalui sambungan video call yang ditayangkan secara live di akun YouTube Sule. 

Pada kesempatan tersebut, Kiky Saputri meminta maaf kepada pasangan Sule dan Nathalie Holscher atas ceritanya di podcast Denny Sumargo. 

Tak terkecuali, Sule juga turut meminta maaf pada Kiky Saputri. 

"Aku telepon Kiky. Bahkan aku minta maap, 'Ki maap ya kalau ternyata selama waktu itu, aku membuat kamu nggak nyaman roasting," ungkap Sule dikutip lewat kanal YouTube SULE Channel, Jumat (26/3/2021). 

Bahkan, komedian berdarah Sunda itu sampai hampir meneteskan air mata saat menutup obrolannya dengan Kiky Saputri. 

"Sudah selesai ya, semua masalah ini. Masalah hati kita punya rasa iri dengki dan lain-lain, pasrahkan kepada Tuhan," kata Sule 

"Terima kasih kepada Netizen, aku tetap menjadi manusia yang selalu ingin mengubah dirinya ke arah yang lebih baik. Yang terpenting kita sama-sama saling introspeksi diri," ujar Sule lagi. 

Melihat sang suami mulai berkaca-kaca, Nathalie Holscher langsung memeluk Sule dan mencoba menghiburnya. 

"Kalau misalnya kita salah ya minta maaf. Aku juga udah minta maaf sama Kiky dan lain-lain. Semoga ke depannya, bisa maju bareng. Yang terpenting doa terbaik untuk kalian semuanya," kata Sule.

Ayah penyanyi Rizky Febian ini juga tidak menganggap dirinya tengah dirundung oleh netizen. Sebaliknya, kritikan yang masuk dianggap sebagai cambuk dan bukti bahwa ia disayangi oleh banyak orang. 

"Itu adalah pecut. Itu adalah peringatan buat aku. Itu adalah hal yang membuat aku lebih baik ke depannya. Tapi, aku tidak merasa direndahkan di sini. Justru aku merasa dinaikkan sama kalian karena aku yakin kalian melakukan ini, kalian sayang sama aku," tutur Sule. 

Sebagai informasi, permasalahan berawal dari cerita Kiky Saputri di podcast bersama Denny Sumargo. 

Kiky Saputri mengaku malas me-roasting artis lagi karena menurutnya banyak artis yang tidak asik. 

Meski Kiky Saputri tidak menyebut artis yang dimaksud, banyak warganet berasumsi artis yang tidak mau di-roasting adalah Sule. 

Sontak saja, Sule banjir kritikan dan dianggap sebagai komedian yang mudah terbawa perasaan.(kompas.com)