Kisah Wanita Cantik 16 Jam Sebelum Menikah Calon Suami Meninggal, Nyesek Banget

Infomenia.net -   Pernikahan merupakan impian dan tujuan dari pasangan yang dilanda asmara. Menjelang pernikahan, banyak perasaan campur adu...


Infomenia.net - 
Pernikahan merupakan impian dan tujuan dari pasangan yang dilanda asmara. Menjelang pernikahan, banyak perasaan campur aduk yang dirasakan bagi kedua mempelai.

Kisah dari sejoli yang satu ini justru diliputi rasa haru. Melalui akun TikTok miliknya @papiule, mempelai wanita tersebut membagikan perasaannya yang tak sabar menunggu hari pernikahan.

Detik-detik 16 jam menuju pelaminan, ia harus dihadapkan dengan kenyataan pahit. Sang calon suami pergi untuk selama-lamanya. Tangisan, kenangan, hingga doa pun menyelimuti suasana hati gadis cantik tersebut.

Seperti apa kisahnya? Berikut ulasannya.

Hitung Mundur Menuju Pernikahan

Akun TikTok @papiule kini mendadak menjadi perbincangan. Tak pernah menyangka sebelumnya, niatan si wanita cantik untuk mengabadikan momen menjelang pernikahan pun harus berakhir tragis.

Di awal video, ia memperlihatkan wajah penuh kebahagiaan, menantikan hari pernikahan bersama pujaan hati. Berbagai prosesi sebelum pernikahan pun ia jalani seperti bridal shower hingga siraman.



TikTok @papiule ©2021 Merdeka.com

"H-2 wedding," tulisnya.

Calon Suami Meninggal

Di tengah-tengah video, ia pun menyisipkan sebuah foto tak terduga. Sang pujaan hati diketahui pergi menghadap Sang Khalik tepat 16 jam sebelum pernikahan keduanya digelar.

Beberapa foto dirinya yang tengah bersimpuh di depan nisan hingga pelukan dari orang terdekat mengubah video penuh kebahagiaan tersebut menjadi haru.



TikTok @papiule ©2021 Merdeka.com

"H-16 jam," sambungnya.

Mahar Jadi Kenang-kenangan

Mahar cantik yang telah selesai dihias pun menjadi saksi bisu cinta suci dari keduanya. Ia lantas menyebut mahar tersebut bakal menjadi satu-satunya kenangan manis yang pernah diberikan sang calon suami kepada dirinya.

"Enggak jadi mahar enggak apa-apa, tapi sekarang jadi kenang-kenangan dari kamu buat aku ya. Semoga kamu ikhlas kasih ini untuk aku. Allah Maha Tahu niat kamu sebelum ini," sambungnya.

Semua Pihak Hadiri Pemakaman

Kala itu, semua pihak juga turut merasakan kesedihan. Keluarga hingga vendor pernikahan keduanya juga turut hadir mengantar sang pujaan hati ke tempat peristirahatan terakhirnya.



TikTok @papiule ©2021 Merdeka.com

"Kita semua sayang kamu, bby," lanjutnya.

Ungkapan Terakhir Penuh Haru

Di akhir video, wanita cantik ini memanjatkan doa dan memberikan ungkapan haru bagi sang belahan jiwa yang berprofesi sebagai dokter. Di penghujung waktu kebersamaannya, ia menyebut jika sang mempelai pria pergi dengan senyum lebar yang akan selalu menghiasi sanubarinya.



TikTok @papiule ©2021 Merdeka.com

"Selamat jalan, Pak Dokter. Tugas kamu sudah selesai di dunia dan mencintai aku sampai ajal menjemput. Aku bahagia sehingga janji kamu sama aku pun lunas. Tidak ada kekurangan sedikit pun selama aku kenal sama kamu. Jalan dengan tenang, dengan senyum lebarnya di saat terakhirnya," pungkasnya.(merdeka.com)