Kisah Cinta Rina Gunawan - Teddy Syach: Tak Pernah Menanggapi Gosip dengan Serius

Infomenia.net -   Pasangan Rina Gunawan dan Teddy Syach menikah pada 11 April 1999. Selama menikah, rumah tangga pasangan ini selalu harmoni...


Infomenia.net - 
Pasangan Rina Gunawan dan Teddy Syach menikah pada 11 April 1999. Selama menikah, rumah tangga pasangan ini selalu harmonis. Meski begitu, bukan berarti rumah tangga mereka tak pernah sepi dari terpaan gosip.    

Baik Teddy maupun Rina Gunawan mengakui profesi mereka yang rentan gosip harus disikapi dengan bijaksana. Keduanya tidak pernah ambil pusing dengan gosip yang menelikung hubungan cinta mereka. "Kami selalu berusaha menanggapi dengan tidak berlebihan. Gosip itu apa sih? Gosip muncul dan menyebar karena orang ingin tahu. Jadi kami nggak pernah menanggapi dengan serius," bilang Teddy yang kelahiran 21 Juli 1974, kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2014 lalu.  

Teddy yang beken berkat perannya sebagai Faisal di sinetron Karmila ini berujar, hubungan rumah tangga mereka berjalan mulus karena saling menghindari masalah. "Kami saling mempercayai. Menjaga hubungan dan perasaan merupakan hal yang penting. Kalau kebetulan ada masalah harus diselesaikan. Suami istri itu  memiliki tanggung jawab yang sama pada keluarga, tidak bisa seenaknya saja," papar Teddy diiringi senyum sumringah sang istri.

Rina tak menampik dalam membina bahtera rumah tangga kendala kadang menghadang. Namun semua cobaan itu harus disiasati. "Kalau ada masalah keluarga selalu diselesaikan berdua tanpa ada campur tangan orang lain. Alhamdulillah kami nggak pernah ribut besar," tukas wanita kelahiran 28 Juni 1974 yang melambung namanya berkat acara AMKM yang tayang di TPI (Sekarang MNCTV) ini.(tabloidbintang.com)