Ketahuan Selingkuh sama Adiknya, Vanessa Angel Tinggalin Suami di Bali

Infomenia.net -   Vanessa Angel sudah hampir seminggu berlibur di Bali dengan keluarga kecilnya. Tapi di tengah liburan itu, Vanessa dibuat ...


Infomenia.net -
 Vanessa Angel sudah hampir seminggu berlibur di Bali dengan keluarga kecilnya. Tapi di tengah liburan itu, Vanessa dibuat kecewa dan sempat menyinggung soal pelakor yang mendekati suaminya, Bibi Ardiansyah. 

Vanessa Angel kemudian membongkar sosok yang diduga pelakor itu adalah Mayang Sary yang tidak lain adalah adik sekaligus asisten pribadinya. Seiring dengan kabar ini, Vanessa terlihat meninggalkan suaminya. Seperti apa? Simak penjelasannya berikut.

Bongkar Chat Mesra Suami dan Adik













Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel akhirnya mengungkap sosok pelakor alias perebut suami orang yang sempat disinggungnya pada 28 Februari 2021 kemarin. Rupanya, sosok itu adalah adiknya sendiri yakni Mayang Sary.

Hal ini diungkap Vanessa melalui postingan Instastory-nya sambil memperlihatkan chatting mesra antara suaminya dan Mayang yang ditemukannya.

Dalam chat yang disebarkan Vanessa Angel di Instastory-nya, terlihat Bibi Ardiansyah dengan Mayang Sary bertukar pesan dengan intens. Mayang Sary bertanya soal pendapat Bibi mengenai sebuah baju. 

Bibi Ardiansyah pun memberikan balasan dengan berjanji akan membelikan baju baru. Ada juga aksi Bibi Ardiansyah yang meminta Mayang Sary untuk memijat kepalanya di kamar saat Vanessa Angel sedang mandi.

"Liat nih kelakuannya si pelakor. Gilaaaa. Pepet terus bos suami orang. Parah ya. Gilaaa," ucap Vanessa Angel dalam videonya yang diunggah, 2 Maret 2021.

Tinggalkan Suami di Bali












Foto : Instagram

Seiring dengan kabar ini, Vanessa Angel tampaknya memutuskan untuk meninggalkan suaminya di Bali. Hal ini diungkap Vanessa lewat postingan di laman Instagramnya.

Dalam unggahannya, Vanessa Angel terlihat memangku putra semata wayangnya, Gala saat berada di pesawat. Aktris 29 tahun ini pun mengatakan jika dia pulang hanya berdua dengan putranya.

"Kita pulang ya nak.. Bismillah kita berdua dulu sama mami ya Gala," tulis Vanessa Angel di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa, 2 Maret 2021.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen dengan nada dukungan dan ungkapan semangat. Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari Bibi Ardiansyah maupun Mayang Sary soal tuduhan perselingkuhan yang disampaikan Vanessa Angel. Di Instagramnya, Bibi Ardiansyah terlihat sudah berada di perjalanan untuk menyusul Vanessa Angel dan putranya.(intipseleb.com)