Keluarga Jawab Isu Ayus Nikah dengan Nissa Sabyan

Infomenia.net -  Setelah resmi cerai dari Ririe Fairus, Ayus disebut bakal menikah dengan Nissa Sabyan. Bahkan pernikahan itu akan segera di...


Infomenia.net - 
Setelah resmi cerai dari Ririe Fairus, Ayus disebut bakal menikah dengan Nissa Sabyan. Bahkan pernikahan itu akan segera digelar saat suasana sudah tenang.
Isu itu tersiar karena suara perempuan indigo, Madam Rifdha yang disebarkan dalam akun gosip.

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," begitu suara yang terdengar dalam rekaman tersebut.

Fadhila Nova, adik Ayus pun ogah memberikan jawaban terkait isu rencana pernikahan sang kakak dengan vokalis Sabyan itu. Menurut Nova ada baiknya ditanyakan kepada keluarga Nissa.

"Waalaikumussalam, maaf Mbak, bisa tanyakan langsung dengan orang-orang terdekat dari NS ya," jawab Fadhila Nova kepada detikcom melalui pesan singkat.

Fadhila Nova adalah adik Ayus yang pertama kali ikut bicara saat isu perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan beredar. Fadhila membenarkan Ayus sudah mengakui punya hubungan spesial dengan Nissa Sabyan.

Bahkan di depan keluarga, Ayus mengatakan saling mencintai dengan Nissa Sabyan.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," kata Fadhila Nova kala itu.

"Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," tegasnya.

Ketika keluarga Ayus membenarkan soal Nissa Sabyan yang jadi orang ketiga, keluarga Nissa Sabyan justru membantah. Nissa Sabyan bahkan sampai saat ini masih tak pernah muncul untuk membuat klarifikasi.

Saat itu hanya sang ayah yang muncul dan terang-terangan membantah anaknya jadi selingkuhan.

"Nggak ada. Sebab kan saya tahu betul. Iya membantah. Kalau gelagat seperti itu orang tua pasti tahu. Selama ini, sepanjang ini dia ini nggak (ada aneh-aneh)," tegas ayah Nissa Sabyan, Komar ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi.

"Semua itu nggak benar. Jadi yang namanya di seni, di musik itu kan biasa namanya kumpul-kumpul, kalau orang tua nggak ikut kemana-mana ya. Kalau ada gelagat beda kan orang tua pasti lihat ada bedanya," tegas Komar.(detiknews.com)