Kejam! Warga Cakung Pukuli Remaja yang Numpang Kencing, Padahal Kenal Orang Tuanya Siapa

Infomenia.net -   Seorang pemuda jadi korban amukan warga karena dicurigai warga saat ia sedang buang air kecil di salah satu pekarangan rum...


Infomenia.net -
 Seorang pemuda jadi korban amukan warga karena dicurigai warga saat ia sedang buang air kecil di salah satu pekarangan rumah warga, di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.  

Pemuda yang mengenakan kaos putih dan celana jins itu menjadi bulan-bulanan warga lantaran dicurigai hendak mencuri.

Dalam video yang beredar, terlihat pemuda itu terbaring di atas pecahan-pecahan batu dengan kondisi tangan diikat ke belakang. Resleting celananya juga tampak terbuka dan disoroti oleh sejumlah warga yang mengelilinginya.         

Sejumlah warga terlihat menendangi kepala pemuda tersebut berkali-kali, menjambak hingga memukulinya. 

Sambil menangis dan berteriak kesakitan, pemuda itu pun berusaha menjelaskan bahwa dirinya tidak maling dan hanya ingin menumpang buang air kecil.  

"Saya enggak maling, Bu, saya cuma kencing, Bu," kata pemuda tersebut ke warga yang mengelilinya, seperti dikutip Indozone, Sabtu (20/3/21).

Walaupun begitu, sejumlah warga tampak tidak mempercayai perkataan pemuda itu dan terus menendangi wajahnya.    

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti identitas dari pemuda tersebut. Namun yang pasti video tersebut pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

"Nyesek bgt liat video ini, di hakimi tnp ada bukti," komentar @vetimawarsari

"Kasiann...tapi ada barang buktinya gak kalau dia maling, kalau ada ya wajar digituin cuma kalau dia gak maling ngapain di gebukin kasian, jadi fitnah hayo dosa, apalagi yang mukulin dia bakal jadi boomerang," komentar @ridzkydarajat17

"Blm ada bukti udh digituin, gmn klo org itu g bersalah trs meninggal? Kasian tau klo cuma difitnah, gada pikir emg," komentar @miss_gglie111.(indozone.id)