Keanehan Pelaku Penyerangan Mabes Polri Sebelum Tewas

Infomenia.net -  Seorang pelaku yang diduga perempuan menjadi pelaku baku tembak di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (31/...


Infomenia.net - 
Seorang pelaku yang diduga perempuan menjadi pelaku baku tembak di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (31/3), sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari rekaman CCTV gedung utama Mabes Polri yang dilihat kumparan, terlihat sejumlah keanehan saat terduga teroris ini masuk melalui pintu pejalan kaki yang berada di sebelah gerbang utama Mabes Polri.

Untuk diketahui, gerbang tersebut merupakan akses khusus yang biasa dipakai oleh Kapolri dan tamu VVIP yang ingin masuk ke dalam Mabes Polri. Untuk masuk melalui pintu tersebut, pengunjung harus melakukan pemeriksaan ketat.
(kumparan.com)
Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak pelaku mengenakan pakaian serba hitam dan kerudung berwarna biru tua dan membawa sebuah tas berwarna hitam.

Ia tampak berjalan santai ke depan ruang piket polisi yang bertugas untuk memeriksa tamu pengunjung, sambil mengacungkan diduga senjata. Belum diketahui apakah senjata tersebut asli atau bukan.

Namun setelah itu terdengar baku tembak, hingga akhirnya pelaku terkapar, tepat di depan gedung utama Mabes Polri.

Di dekat jenazah terlihat sebuah amplop berwarna kuning, namun belum diketahui isinya.

Hingga saat ini jasad pelaku terduga teroris ini masih tergeletak di lokasi. Petugas kepolisian dan tim Gegana masih melakukan pengamanan gedung Mabes Polri. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terlihat sudah berada di lokasi.(kumparan.com)