Iseng Ikut Tes DNA, Pengguna TikTok Kaget Mendadak Punya 30 Saudara Kandung yang Tak Pernah Ia Temui

Infomenia.net -  TikTok kini sudah begitu fenomenal bagi masyarakat dunia. Berbagai tren dan tantangan bertebaran demi menciptakan hiburan y...


Infomenia.net - 
TikTok kini sudah begitu fenomenal bagi masyarakat dunia. Berbagai tren dan tantangan bertebaran demi menciptakan hiburan yang segar serta menaikkan pamor di media sosial. 

Salah satu yang sedang menjadi tren ialah tantangan tes DNA. Sejumlah orang menantang pengguna TikTok untuk menguak rahasia keluarga mereka lewat tes DNA. 

Para pengguna TikTok pun mendapati hasil mengejutkan, seperti yang dialami oleh seorang pria pemilik akun @kingnabil69. 

Andy Nabil, pengguna TikTok asal Inggris itu kaget saat mengetahui bahwa dirinya punya 30 saudara kandung yang tak pernah ia kenal, bahkan tak pernah ia temui sekalipun. 

"Saya mencoba (tes DNA) pada Desember 2020 dan saya merasa seperti, hah, ini kok begitu aneh," tutur Andy dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Mirror. 

Pertama-tama, ia menyadari, ada hal yang berbeda antara pernyataan ayahnya dengan hasil tes DNA terkait darah kesukuan dia. 

Sang ayah menyebut kalau dirinya punya darah keturunan Inggris dan Prancis. 

Namun faktanya, hasil tes DNA menyebutkan Andy memiliki darah keturunan Irlandia, bahkan Timur Tengah yang jauh lebih tinggi daripada Inggris maupun Prancis. 

Padahal, Andy mengaku merupakan satu-satunya anak dari kedua orangtua dia. 

Fakta yang lebih mengejutkan ialah nama sang ayah tidak tertera dalam hasil tes DNA ini. 

"Yah, ini ibuku. (Tapi) siapa itu? Itu bukanlah ayah saya," kata dia. 

Andy Nabil kemudian menelusuri nama yang digadang-gadang sebagai ayah kandungnya dan menemukan hal yang lebih mengagetkan. 

"Setelah saya mencari di Google dengan cepat, saya menemukan ini, ayah pendonor sperma saya bersama 15 saudara kandung yang saya tidak pernah tahu sedang berpesta di Meksiko," ujarnya. 

"Saya terbangun dua hari lalu, berpikir sebagai anak tunggal dan kini saya baru tahu, saya adalah orang kedua tertua dari 31 bersaudara!" kata Andy terkaget-kaget. 

Video ini sudah disukai lebih dari 300.000 pengguna TikTok dan dikomentari lebih dari 1.700 kali. 

Di kolom komentar, Andy menjelaskan dirinya dan kedua orang tuanya menjalani tes DNA pada hari Natal 2020. 

Namun, ibu dan bapaknya tidak memberikan peringatan apapun terkait ayah kandung pendonor sperma, 

Ketika muncul hasil tes DNA, mereka berdua mengakui kebenaran hal tersebut. 

Andy menambahkan bahwa menemukan 30 saudara kandungnya merupakan 'pengalaman paling luar biasa' dalam hidupnya.(pikiran-rakyat.com)
 
@kingnabil69

A week ago today, I met my siblings! ##fyp ##foryoupage ##siblings ##family ##ancestry ##23andme ##brothers ##sisters ##chooseyourcharacter

♬ ChooseYourCharacter - Jim Walter