Inilah Tampang Pria yang Jambret Lansia Sampai Terseret, Jadikan Mencuri Sebagai Profesi

Infomenia.net -  Penjambret perempuan lansia di Tamansari, Jakarta Barat akhirnya ditangkap polisi. Dia adalah M Zainudin (36). Saat melakuk...


Infomenia.net - 
Penjambret perempuan lansia di Tamansari, Jakarta Barat akhirnya ditangkap polisi. Dia adalah M Zainudin (36). Saat melakukan aksinya, Zainudian membonceng istri dan anaknya. 

Zainudin menjambret lansia tersebut sampai jatuh terseret di depan anak dan istrinya. Zainudin dan keluarganya tidak perduli dan langsung kabur meski perempuan tua yang mereka jambret terbanting.

Syukur, aksi penjambretan tersebut terekam CCTV dan pelakunya kini sudah diamankan oleh polisi. Penjambretan dilakukan pada Sabtu siang (20/3/2021) dan pelaku ditangkap di Pasar Glodok pada Senin pagi (22/3/2021).        

Berdasarkan hasil interogasi polisi, Zainudin memang sudah merencanakan penjambretan tersebut. Dia ternyata sudah mencukupi kehidupannya dengan cara menjambret sejak tahun 2016.

Bisa dibilang, menjambret sudah menjadi seperti profesinya. Dengan uang hasil menjambret itu, Zainudin menafkahi keluarganya.     

Dalam kasus ini, istri Zainudin juga ditetapkan sebagai tersangka karena ikut serta dalam tindakan kejahatan yang dilakukan oleh suaminya. Sementara itu, untuk nasib anaknya belum diketahui bagaimana.

Diketahui, usai dijambret, lansia tersebut mengalami luka dibagian wajah dan kaki karena terjatuh. Korban juga mengalami kerugian yang ditaksir hingga Rp3 juta.

Saat jatuh terseret, warga sekitar langsung keluar rumah mencoba memberikan pertolongan untuk lansia tersebut.(indozone.id)