Inilah Sosok Petinggi Ormas yang Pukuli Prajurit Kopassus di Bandung

Infomenia.net -  Oknum Ormas Pemuda Pancasila (PP) Bandung Barat yang melakukan pemukulan terhadap salah seorang prajurit TNI tertunduk lesu...


Infomenia.net - 
Oknum Ormas Pemuda Pancasila (PP) Bandung Barat yang melakukan pemukulan terhadap salah seorang prajurit TNI tertunduk lesu di hadapan kamera video yang viral di media sosial. 

Dalam video pendek berdurasi sekitar 1 menit 30 detik yang diperoleh VIVA Militer, Kamis, 18 Maret 2021, sejumlah orang dari Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang diduga kuat sebagai pelaku pemukulan terhadap seorang Perwira Menengah (Pamen) TNI dari satuan Korps Baret Merah menyampaikan permohonan maaf atas insiden pemukulan tersebut. 

Mereka mengaku tidak mengetahui bahwa korban adalah prajurit Kopassus yang bertugas di Pusdikalpassus, Batujajar.       

"Saya Denis Wara Ketua MPC Pemuda Pancasila Bandung Barat, pada dasarnya atas kejadian yang sangat tidak diduga, kami atau saya atas nama pribadi dan atas nama organisasi memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahpahaman atau tindakan yang diluar dugaan. Dan semoga kebersamaan yang selama ini terjalin antara Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Barat dengan TNI, khususnya Pusdiklat Kopassus Batujajar tetap terjalin dengan baik kedepannya dan bisa bekerja sama. Terima kasih, wassalamualaikum, wr,wb," kata Denis Wara dalam video pendek penyampaian maafnya itu.(viva.co.id)