Ini Pengakuan Ibu Nadya Arifta, Gadis yang Dikabarkan Dekat dengan Putra Jokowi

Infomenia.net -   Nadya Arifta, gadis asal NTB dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep Putra bungsu dari presiden RI Joko Widodo. Kabar ked...


Infomenia.net - 
Nadya Arifta, gadis asal NTB dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep Putra bungsu dari presiden RI Joko Widodo. Kabar kedekatan Nadya dengan putra orang nomor satu di negeri ini pun mendapatkan tanggapan dari keluarga Nadya yang kini tinggal di salah satu BTN di Desa Sandik kecamatan Batu Layar kabupaten Lombok Barat. Berikut pengakuan ibu dari Nadya.

Dikonfirmasi via sambungan telepon, Minggu, 7 Maret 2021, Sri Rahmawati, ibu dari Nadya enggan menanggapi soal kabar kedekatan putrinya dengan Kaesang. Karena ia sendiri tidak tahu rencana Tuhan seperti apa ke depan terhadap putrinya. “Saya mohon maaf, tidak bisa tanggapi apa-apa. Karena kita Ndak tahu yang diinginkan (terjadi), sesuai dengan rencana Allah, kita Ndak tahu,”jelas dia.

Apakah Nadya pernah cerita, dekat atau pancaran dengan pria, termasuk dengan putra presiden? Menurut dia, Nadya dekat dengan siapa saja. Karena dia juga berkerja di perusahaan milik Kaesang di Jakarta.

“Karena dia bekerja di perusahaannya (Kaesang red). Jadi anak saya dekat (berteman) sama siapa aja,” imbuh dia. Ia hanya memberikan informasi bahwa putrinya memang berkerja sebagai karyawan di perusahaan milik Kaesang. Nadya bekerja sambil kuliah.

Bagaimana awal perkenalan Nadya dengan Kaesang? Dari penelusuran di berbagai sumber, Nadya dulunya kuliah di Malang. Dia mengambil jurusan Public Relation di Fakultas Ilmu Komunikasi UMM Malang. Sambil kuliah, Nadya bekerja sebagai penyiar dan presenter di JTV Malang. Saat pembukaan restoran Sang Pisang milik Kaesang di Malang, Nadya diberi kepercayaan menjadi MC.

Lebih kurang 2 tahun Nadya bergabung dengan manajemen Sang Pisang di Jakarta. Ia bertindak selaku public relation sekaligus MC sang pisang. Bahkan ia sering tampil menjadi MC kalau ada peluncuran dan peresmian restoran Kaesang. Dari akun Linkedin, diketahui bahwa Nadya pernah kuliah dua tahun di salah satu Universitas di Malang. Ia kemudian melanjutkan kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Persada Indonesia. Nadya sempat menjadi reporter di sebuah stasiun televisi swasta.

Gadis berjilbab ini pernah menjabat sebagai Head of Marketing and Public Relation di perusahaan Kaesang. Nadya kemudian naik jabatan sebagai Asisten General Manager di perusahaan Kaesang itu. Di bio akun Instagramnya, Nadya Arifta menuliskan bahwa dia adalah Public Relation dan MC di Hebat Official. Ini adalah perusahaan induk milik Kaesang bernama PT Harapan Bangsa Kita yang memiliki anak perusahaan Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let’s Toast and Enigma Camp. Di sini, Kaesang kerap membagi ilmu bisnisnya melalui webinar. Nadya adalah salah satu moderator atau MC tiap acara webinar itu.

Nadya Arifta merupakan gadis kelahiran Lombok, NTB. Ia lahir pada 3 Agustus 1997 dan sekarang usianya akan memasuki 24 tahun. Nadya merupakan lulusan dari SMA Negeri 1 Mataram. Ia merupakan buah hati dari Tasrif dan Sri Rahmawati. Ayahnya berasal dari Desa O’o, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima. Sementara, ibunya berasal dari Desa Sambori, Kecamata Lambitu, Kabupaten Bima. (her/suaranb.com)