Ini Komentar Sudjiwo Tedjo Mengenai Pertandingan Catur antara DewaKipas vs Irene Kharisma

Infomenia.net -  Budayawan Sudjiwo Tedjo turut berkomentar ihwal rencana pertandingan catur antara Dewa Kipas atau Pak Dadang dengan Grandma...


Infomenia.net - 
Budayawan Sudjiwo Tedjo turut berkomentar ihwal rencana pertandingan catur antara Dewa Kipas atau Pak Dadang dengan Grandmaster Irene yang akan digelar oleh Deddy Corbuzier. 

Menanggapi unggahan YouTuber sekaligus Pembawa Acara, Deddy Corbuzier di Twitter, Sudjiwo Tedjo mengatakan bahwa mereka yang tujuan hidupnya hanya level menang-menangan mungkin akan menunggu pertandingan catur tersebut. 

"Mereka yang tujuan hidupnya masih level menang-menangan, mungkin akan menunggu pertandingan catur Dewa Kipas dan Grandmaster Irene Kharisma ini," ujar pria yang biasa disapa Mbah Tedjo itu dalam Twitter @sudjiwotedjo, Jumat, 19 Maret 2021. 

Lain lagi kata dia, bagi orang yang tujuan hidupnya sudah level khusnul khotimah,maka menang bukanlah tujuan. 

"Lain lagi yang tujuan hidupnya udah level Husnul Khatimah, menang bukan tujuan. Dan orang-orang level ini biasanya fans MU #GGMU," tandasnya. 

Mereka yg tujuan hidupnya masih level untuk menang2an, mungkin akan menunggu pertandingan catur Dewa Kipas dan Grandmaster Irene Kharisma ini. 
Lain lagi yg tujuan hidupnya ud level Husnul Khotimah...Menang bukan tujuan. Dan orang2 level ini biasanya fans MU #GGMU https://t.co/hbOByAmy8a— Jack Separo Gendeng (@sudjiwotedjo) March 18, 2021
 
Diketahui, Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa dirinya akan memfasilitasi pertandingan antara Dewa Kipas dengan Grandmaster Irene. 

Hal ini menindaklanjuti surat terbuka yang dikirimkan Irene kepadanya pasca tayangan podcast yang tayang di akun YouTube nya dengan menghadirkan Dewa Kipas beberapa waktu yang lalu. 

"Ini update ya, dari saya. Saya sudah berhasil menghubungi Dewa Kipas atau Pak Dadang. Dan akan melakukan tanding rematch, ya dengan Grandmaster Irene," ujarnya dalam unggahan di Twitter, Kamis, 18 Maret 2021. 

"Nah Pa Dadangnya sudah mengiyakan untuk datang di podcast kita, bermain catur, bertanding dengan Grandmaster Irene. Pak Dadang sudah mengiyakan dan beliau akan datang di hari senin ke tempat, ke lokasi saya, saya akan coba menayangkannya secara live," ujar Deddy lagi. 

Namun saat ini kata Deddy, dirinya masih menunggu kesediaan dari Grandmaster Irene itu sendiri. 

"Saat ini saya sedang menunggu jawaban dari Grandmaster Irenenya sendiri, apakah beliau mau, berani atau akan datang atau tidak," jelasnya. 

Ia mengaku dirinya akan menyiapkan segala hal persiapan termasuk menyediakan hadiah yang besar bagi siapapun pemenangnya. 

"Dan kita yang mempersiapkan semuanya, saya mempersiapkan semuanya, dan kita akan memberikan hadiah yang besar juga untuk siapapun pemenangnya itu," jelasnya.(galamedianews.com)