Ikutan Komentar Soal Kaesang, Politikus ke Ibunda Felicia: Malu Ah..!

Infomenia.net -  Perbincangan mengenai kisah asmara Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue menarik p...


Infomenia.net - 
Perbincangan mengenai kisah asmara Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue menarik perhatian sejumlah pihak. Tak terkecuali dari politikus.

Politikus yang turut mengomentari hal tersebut yakni Ferdinand Hutahaean.

Dia mengatakan, semula dirinya enggan berkomentar mengenai persoalan tersebut.

"Saya dari sejak tahu peristiwa ini rasanya nggak ingin komen. Tapi melihat media terus memberitakannya pengen juga turut komentar khususnya ke Ibunda Felicia," cuit Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya sambil menautkan sebuah berita, Minggu (7/3/2021).

Ferdinand menyatakan bahwa yang ini merupakan persoalan cinta remaja. Bahkan, orang-orang yang sudah menikah pun bisa cerai.

"Bu, yang sudah nikah aja bisa cerai, apalagi yang baru pacaran. Lagipula ini urusan cinta remaja, tak perlu ortu yang ngamukan. Malu ah..!" demikian kata Ferdinand Hutahaean.


Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean semprot ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau. Dia menilai Meilia Lau berlebihan ngamuk karena anaknya ditinggal Kaesang Pangarep.
Sebelumnya, Ibunda Felicia Tissue Meilia Lau menyuarakan rasa kesal karena Putra Presiden Jokowi itu diduga sudah melakukan ghosting.

Meiliau Lau sontak memancing kehebohan seusai memajang foto Nadya Arifta, perempuan yang diduga punya hubungan khusus dengan Kaesang(suara.com)