Ibunda Bams Diduga Diusir, Anak Kandung Hotma Sitompul: Senang Tak Tertekan Lagi

Infomenia.net -   Kisruh masalah rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan masih menjadi sorotan. Desir...


Infomenia.net - 
Kisruh masalah rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan masih menjadi sorotan. Desiree yang merupakan ibu kandung Bams eks Samsons mengaku diusir dari rumahnya sejak 7 Februari lalu.

Desiree, dalam konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris, mengaku tak memiliki masalah apa-apa dengan Hotma. Ia tak tau apa yang membuat sang suami mengusirnya dari rumah.


Foto: Instagram/bams_1606

Kini, di tengah perseteruan Desiree dengan suaminya, tiba-tiba saja anak kandung Hotma dari istri sebelumnya, Sila Hasian Feliciani menuliskan sebuah caption yang membuat publik bertanya-tanya.

Sila tampak menggungah foto dirinya bersama kedua anaknya, suami, dan juga Hotma. Ia lalu menulis sebuah caption yang diduga merujuk pada masalah Desiree dan Hotma.

"Seneng banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi. God is good all the time #papahot," Tulis Sila.


Postingan itu pun sempat mendapat beragam respons. Salah satunya, banyak yang bertanya soal rasa tertekan yang dialami Sila dan keluarga. Tak hanya itu, netizen pun menduga bahwa ini adalah masalah antara Desiree yang tidak cocok dengan anak kandung Hotma.

Namun, ada yang menarik perhatian dari salah satu akun yang diduga milik temannya Sila. Ia mengungkapkan sebuah hal yang mengejutkan.

"Selama ini hanya dianggap benalu, ke rumah papa kandungnya sendiri seperti ke rumah hantu yang menyeramkan. Akhirnya terbebas ya," tulis pemilik akun tersebut.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, hanya saja pihak Hotma sampai saat ini bersikukuh bahwa dirinya tak pernah mengusir Desiree dari rumah.

Hotma Sitompul diketahui memiliki dua orang anak hasil dari pernikahannya yang terdahulu. Mereka adalah Sila Hasian Feliciani Sitompul dan Ditho Hasian Sitompul. Sementara itu, Desiree Tarigan merupakan ibu kandung dari Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons dan Prianka Regana Bukit.(kumparan.com)