Hotma Sitompul Sering Beri Petuah Bijak soal Suami Istri, Ini Kata Netizen

Infomenia.net -  Sebelum kasus perceraiannya menyeruak ke muka publik pengacara gaek Hotma Sitompul rupanya banyak berbicara soal firman Tuh...


Infomenia.net - 
Sebelum kasus perceraiannya menyeruak ke muka publik pengacara gaek Hotma Sitompul rupanya banyak berbicara soal firman Tuhan, ia pun kerap memberikan pesan-pesan petuah bijak soal kehidupan, kasus hukum yang ditanganinya termasuk soal hubungan suami istri. 

Hal ini terkuak melalui vlognya bersama istrinya Desiree Tarigan, sebagaimana diketahui istrinya itu menggugat cerai dirinya setelah mengarungi bahtera rumah tangga yang dibangun selama 22 tahun. Yang menyedihkan, ibunda vokalis Bams Samsons ini diusir oleh Hotma Sitompul tanpa alasan yang jelas. 

Desiree menceritakan, sejak tanggal 7 Februari 2021 dirinya diusir secara tiba-tiba oleh suaminya Hotma Sitompul. 

"Saya tidak mau melihat muka kamu lagi dan barang-barang kamu, kamu tidak punya hak disini kamu silakan keluar dari sini, tanpa kamu bawa, kamu tidak punya hak apa-apa lagi disini," ungkap Desiree Tarigan berkaca-kaca kepada wartawan, dikutip dari kanal YouTube Ambo News, Sabtu 27 Maret 202. 

Sementara itu, Hotma yang merupakan ayah sambung Bams ini, rupanya kerap memberikan petuah-petuah bijak soal kehidupan pada masa pandemi, dirinya yang terkena dampak pandemi akibat Covid-19 otomatis harus berada di rumah. 

Dan untuk mengusir kebosanan, menurut Hotma dikutip dari kanal YouTube Mamitoko, Minggu 28 Maret 2021, ia pun kerap melakukan aktivitas dan menuangkan ide-ide yang selama ini tidak pernah ia salurkan lantaran kesibukannya sebagai pengacara. 

Yang paling mencengangkan adalah pesan bijaknya dengan mengutip firman Tuhan yang oleh netizen disebut sangat berbanding terbalik dengan kehidupannya yang kini justru menzolimi sang istri. 

"Untuk para istri mau suami baik, jadilah pembantu di dapur, jadilah pelacur di tempat tidur, jadilah nyonya rumah disaat tamu datang, artinya suami itu harus maaf nih dipenuhi di dalam segala bidang tidak berkelebihan kan ada pesannya dalam firman," tukasnya kala itu. 

Lanjut dia, 'Suami-suami lindungi istrimu engkau penolong istrimu, istri-istri tunduk pada suami harus saling mendukunglah,' Satu lagi pesannya di dalam rumah tangga kamu undang Tuhan ada di dalam rumah tangga nanti semua ok deh percaya deh," pesannya kala itu. 

Desiree yang duduk tepat disampingnya hanya terdiam mendengarkan, gesturenya nampak aneh dan seolah tidak nyaman dengan perkataan suaminya itu? Ya, sebagaimana diketahui Desiree sendiri banyak mendapat kecaman lantaran ia dituding mengumbar kepalsuan di media sosial. 

Sementara itu, ibunda Desiree yang ditanya usai vlog, melihat menantunya dan anaknya disebut pasangan serasi hanya tertawa kala diambil gambarnya. Sungguh keluarga yang menunjukkan keharmonisan yang luar biasa kala itu. 

Netizen yang menyaksikan tayangan di vlog tersebut akhirnya banyak yang berkomentar pedas, pasalnya video tersebut berbanding terbalik dengan sikap Hotma Sitompul yang telah mengusir istrinya itu. 

Seperti yang disampaikan akun Formasi BTH, "Bicara memang gampang, kenyataannya bangke juga, bicara Tuhan, bicara Hukum, tapi sama dengan orang2 tdk berperasaan," cetusnya. 

Akun Shanti Capricio pun menyindir keras, "In kemesraan trnyata hnya ilusi pencitraan krn faktany 10tn mreka gak hub intim dll sungguh miris.. Kshn gw sm istriny," ucapnya. 

Akun chandra bawi pun mengaku jika keduanya pantas diberi piala Oscar lantaran jago akting. "Heran ya, katanya sudah 10 tahun udah gak seperti suami istri, jago acting ini pantes dapat oscar," ungkapnya pedas.(ringtimesbali.com)