Dedy Corbuzier Pecahkan Rekor Dunia, Live Youtubenya Tembus 1 Juta

Infomenia.net -  Deddy Corbuzier kembali memecahkan rekor pada siaran langsung duel Dewa Kipas VS Grandmaster Catur, Irene Kharisma Sukandar...


Infomenia.net - 
Deddy Corbuzier kembali memecahkan rekor pada siaran langsung duel Dewa Kipas VS Grandmaster Catur, Irene Kharisma Sukandar dalam kanal YouTube miliknya.

Siaran langsung pertandingan catur itu mampu menarik banyak orang untuk menyaksikan live di YouTube Deddy Corbuzier.

"Anyway kita sudah memecahkan rekor live terbesar dengan jumlah lebih dari satu juta live. Ini penonton di rumah pada nobar semua ya," kata Deddy Corbuzier di sela-sela duel.

Mantan suami Kalina Oktarani itu tak menyangka pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Irene itu mampu menarik banyak penonton.

"Biasanya kan sepak bola yang ditunggu-tunggu. Tapi kali ini catur wah," ujarnya penuh semangat.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa ia akan menggelar pertandingan catur tersebut pada Senin (22/3) di kanal YouTubenya secara live.

Bahkan Deddy Corbuzier juga telah menyiapkan uang tunai sebesar Rp300 juta sebagai hadiah untuk pemenang.

"Rp 300 juta total hadiahnya. Akhirnya catur bisa seperti ini, diapresiasi. Terima kasih untuk dukungannya," tulis Deddy Corbuzier di Instagram, Minggu (21/3/2021).

"Let's make this happens!" imbuhnya dengan bersemangat.

Namun bukan hanya untuk pemenang saja uang Rp300 juta tersebut. Bagi yang kalah juga akan mendapatkan bagian dari hadiah itu.

"Ingat ya, pajak ditanggung pemenang. Menang Rp 200 juta, kalah Rp 100 juta," jelas Deddy Corbuzier.

Pertandingan yang diadakan Deddy Corbuzier ini bermula saat Irene curiga akan kemampuan Dewa Kipas yang memiliki nama asli Dadang Subur tersebut saat mengalahkan Gothamchees di salah satu aplikasi catur.(insertlive.com)