Fakta Kehidupan Bams Samsons Yang Memilukan, Bangkrut - Kena Kanker Hingga Istri Diduga Selingkuh dengan Ayah

Infomenia.net - L ama tak ada kabarnya, Bams Samsons membuat publik terkejut dengan pengumuman proses cerai dari istrinya, Mikhavita Wijaya...


Infomenia.net - L
ama tak ada kabarnya, Bams Samsons membuat publik terkejut dengan pengumuman proses cerai dari istrinya, Mikhavita Wijaya. Tak berhenti di situ, rumah tangga ibu dari Bams yakni Desiree Tarigan juga sedang bermasalah. Mengintip kembali kisah kehidupan Bams Samsons yang cukup memilukan, bahkan baru saja sembuh dari kanker dan sempat bangkrut. Berikut fakta-fakta kehidupan Bams Samsons yang bikin hati ikut teriris.
 

Februari lalu, Bams menceritakan kalau ia sembuh dari kanker langka yakni kanker kulit dan otot. Ia pun tak memungkiri kalau benar-benar down. Meski begitu ia sudah legowo dengan sakit yang dideritanya, "Operasi, namanya kanker ketika udah dibilang bersih tetap bisa kambuh itulah kanker, kalau dibilang sehat sekarang ya sehat," tutur pria 37 tahun itu.

Kalau masih ingat, Mikhavita Wijaya yang merupakan istri Bams pernah dipolisikan pada tahun 2016 karena tuduhan melakukan penyekapan. Hal tersebut diduga dilakukan karena rekan bisnis Mikha mangkir, yang membuatnya menahan istri dan anak untuk bertemu dengan sang rekan bisnis.


Bertepatan dengan menderita kanker di tahun lalu, Bams juga diberikan cobaan lain di mana bisnisnya bangkrut karena PSBB dan tempat usahanya ditutup. 4 bulan awal, Bams masih bisa menggaji karyawannya tapi setelah itu Bams terpaksa harus melepas mereka.


Lewat postingan Instagramnya, Bams menulis kalau Mei 2020 adalah titik terendah dalam hidupnya. Ia bahkan harus melakukan operasi lutut yang kedua, bisnis yang masih nggak stabil, dan cobaan lain. Alhasil Bams sampai tidak mengurus dirinya sendiri, tapi ia mencoba bangkit dan berusaha menghadapi cobaan dengan lebih tegar. Desember di tahun yang sama penampilan Bams sudah jauh membaik.


Hal yang tentunya bikin publik terkejut adalah Bams mendadak mengumumkan perceraian dengan sang istri, Mikhavita Wijaya. "Saya memang sedang proses berpisah (dengan Mikha). Kita setuju untuk pisah itu Januari," kata Bams ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).


Tak hanya itu, bersamaan dengan proses perceraian Bams, Desiree Tarigan sang ibu juga mengungkapkan rumah tangganya dengan Hotma Sitompul tak baik-baik saja. Bahkan kabarnya Desiree Tarigan dan sang pengacara kondang sudah lama berpisah dan tidak tinggal bersama sejak beberapa waktu belakangan.


Netizen pun semakin heboh dengan isu kalau Mikhavita Wijaya selingkuh dengan Hotma Sitompul, ayah sambung Bams. Saat dimintai keterangan mengenai rumor yang beredar, Bams tidak membenarkan maupun membantahnya. "Haduh... kalau itu, yaaa, kita susah ya. Karena di luar santer begitu, kita nggak boleh berpikir jelek," jawab Bams ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).(kapanlagi.com/artikelasli)