Fakta Dibalik Isu Nissa Sabyan Hamil Besar Terbongkar, Cuma Fitnah dari Video Lama?

Infomenia.net -  Nissa Sabyan tak henti-hentinya diterpa isu miring. Tak kunjung klarifikasi, Nissa hanya muncul lewat video musik "Sap...


Infomenia.net - 
Nissa Sabyan tak henti-hentinya diterpa isu miring. Tak kunjung klarifikasi, Nissa hanya muncul lewat video musik "Sapu Jagat" yang sempat trending di YouTube.

Sesudahnya, Nissa cuma membisu hingga akhirnya ia kembali diteror isu tak kalah mengejutkan. Baru-baru ini, beredar video dirinya seolah sedang mengelus bagian perut.

Video tersebut memicu rumor kalau Nissa hamil besar hingga lahiran. Tak cuma itu, muncul isu kalau Nissa sebenarnya sudah menikah siri dengan Ayus Sabyan.

Setelah video tersebut beredar, muncul versi full dari video tersebut. Akun YouTube Maher Ghaisan mengunggah video serupa yang ternyata dokumentasi lama.


Video tersebut diabadikan saat Nissa bersiap untuk konser bersama Sabyan Gambus di Medan. Dalam video, Nissa didampingi oleh member band dan juga kru. Tampak sosok eks personil Sabyan, Tebe, yang berdiri di dekat Nissa dan kala itu masih bergabung sebagai member.

"Ini tampak 1 hari sebelum Sabyan Gambus akan Konser di Gedung Medan Internasional Convention Centre (MICC) Jalan Gagak Hitam Nomor 1, Medan Sunggal, Kota Medan, Sabtu (20/4/2019)," demikian keterangan di video tersebut.

Nissa dan Sabyan Gambus sendiri memenuhi undangan penyelenggara untuk konser amal yang digagas Pengajian Fastabiqul Khairat (Faskho), Pengajian orangtua siswa Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA), YPSA dan OSIS SMA YPSA. Konser ini bagian dari usaha meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama muslim. Adapun pemasukan dari konser tersebut untuk membangun masjid di Kabupaten Karo dan Kepulauan Nias, Sumatera Utara (Sumut).

Melihat video tersebut, fans sempat curiga kalau Nissa cuma korban fitnah. "Yakin dia hamil???? Buktiin dong.. klo cuma katanya doang jdi fitnah lohhhh," kata netter. "Vidio lama. Itu gaada yang pake masker. Pinterrr pinter yupss," tutur yang lainnya. "Orang indonesia harus cerdas dong jangan ambil kesimpulan ajaa," saran netter.

Sebelumnya, Tebe pun sudah sempat buka suara terkait isu Nissa dan Ayus. Tebe menilai kabar tersebut tak benar lantaran selama ini justru Ayus cenderung kalem dan tak terlihat genit pada Nissa.

"Ayus bukan orang genit. Seandainya pun terlihat (kedekatan), misalkan Ayus lagi menasihati Nissa di backstage, itu punya tujuan bagaimana Nissa di umur yang masih labil, menghadapi audience yang membludak, supaya mentalnya terjaga, itu mungkin satu kebutuhan yang harus dilakukan seorang mentor, Ayus ini. Jadi masih melihatnya dari sisi profesional," seru Tebe pada Melaney Ricardo. "Minta maaf misalnya kalau (Ayus-Nissa) jalan berdua, pasti kita berpikir aneh-aneh, tapi ini nggak. Karena jadwalnya padat.".(wowkeren.com)