Fakta di Balik Denise Chariesta Minta Donasi Usai Kebakaran

Infomenia.net -  Denise Chariesta meminta donasi di Instagram setelah rumahnya terbakar. Denise mengungkapkan bisa menerima donasi berupa ua...


Infomenia.net - 
Denise Chariesta meminta donasi di Instagram setelah rumahnya terbakar. Denise mengungkapkan bisa menerima donasi berupa uang.

Namun, ia justru mendapatkan hujatan karena meminta donasi. Pasalnya, Denise selama ini dikenal sebagai selebgram yang mengaku orang kaya dan kerap pamer. Rupanya, ada niat tersembunyi di balik aksi donasi yang dibuka Denise Chariesta. Apakah itu? Scroll yuk!

Minta Donasi


Foto : Instagram/denisechariesta

Denise Chariesta baru saja tertimpa musibah. Rumahnya mengalami kebakaran karena konslet listrik. Akibat hal itu, sebagian atap rumah Denise tampak bolong. Mengalami musibah kebakaran, Denise Chariesta langsung meminta donasi pada warganet.

Dengan pakaian minim, Denise Chariesta mengaku bisa menerima donasi dari followers-nya berupa uang. Denise pun mengajak para netizen yang sering menghujatnya untuk lebih baik berdonasi daripada nyinyir.

“Open donasi buat shopping baju . Abis kena musibah KEBAKARAN kemaren jadi butuh baju baru gaes . #savedenise. Tolong ya netizen yang suka ngatain gue .. salurkan bantuan mu cekaLang juga .. berupa uang . Maaci #savecadel. Salam .. RrrRRr hobahhhh,” tulis Denise Chariesta dilansir IntipSeleb dari Instagram @denisechariesta yang diunggah pada 16 Maret 2021.

Berniat Riset


Foto : Instagram/denisechariesta

Rupanya, Denise Chariesta tidak benar-benar membuka donasi. Ia beralasan hanya melakukan riset terhadap netizen. Selebgram yang akrab disapa Denise Cadel ini mengaku ingin mengetes seberapa beradabnya netizen Indonesia terhadap seseorang yang kena musibah.

Dari hasil riset yang dilakukan, Denise Chariesta menemukan 90% netizen yang menghujatnya karena meminta donasi. Sisanya, berbaik hati mengirimkan donasi dan doa kepada Denise Chariesta.

“Sori ye jangan ke PD an loe semua .. gue post an gue di sebelah minta donasi cuman mau nge test doang .. seberapa ber adab kalian sama orang yang baru kena musibah kebakalan sampe gk pny baju .. Tenang aje gue masi kaya !” ungkap Denise Chariesta.

“Ternyata hasil riset terbukti dari hasil comment an gue di post sebelah .. -90 % netijink TIDAK ber ADAB. -10 % nya ber adab .. ( makasi banyak atas doa , dan donasi berupa subscribe dan nonton in youtube ku biar aku dpt duit ) , makasi juga support nya ke @sahabat_denise_indonesia sampe open donasi buat aku .. ku doakan kalian sukses dan sehat selalu. Dan terima kasi dari lubuk hati ku yang terdalam untuk para tetangga ku yang baik hati,” sambungnya.

Denise lalu mengungkapkan kekesalannya terhadap hujatan netizen di tengah musibah kebakaran yang dialaminya. Ia mencontohkan salah satu netizen yang bersedia berdonasi pulsa ke Denise Chariesta. Namun, Denise justru sewot karena diminta donasi balik oleh yang lain.

“’Kan lu kaya, lu aja deh yg donasi. Kita mah belum punya uang’. Eh cumi, yang kena musibah kan gue. Kenapa elo yang minta donasi. Ini kita jadi berantem masalah siapa yang mau donasi, jadi lu yang donasi atau gue yang donasi. Gua sih duit ada, tapi gua gak mau donasi. Siapa yang mau donasi gue?,” kata Denise Chariesta mengenai riset yang dilakukannya dengan membuka donasi usai rumahnya kebakaran.(intipseleb.com)