Etika Nagita Slavina Jadi Omongan Gegara Sering Ucapkan 3 Kata Ini

Infomenia.net - Nagita Slavina jadi omongan netizen di aplikasi TikTok. Kali ini bukan karena gaya hidupnya yang mewah, perempuan yang akrab...


Infomenia.net -
Nagita Slavina jadi omongan netizen di aplikasi TikTok. Kali ini bukan karena gaya hidupnya yang mewah, perempuan yang akrab disapa Gigi ini diperbincangkan karena etika dan sikapnya kepada orang sekitar.

Akun TikTok @thisisgirly membagikan video berisi kolase Nagita mengucapkan tiga kalimat sederhana yang sering kali dilupakan banyak orang, yakni kata maaf, tolong, dan terima kasih.


(Youtube.com)

Gigi terekam mengucapkan kata-kata itu dalam vlog Rans Entertainment yang tayang pada 18 Maret 2021. Saat itu, Nagita berterima kasih kepada karyawannya yang membuatkan Raffi Ahmad minuman.

Kemudian, Nagita juga mengucapkan kata maaf kepada salah satu pedagang yang diundang ke kediamannya saat kebanyakan menaruh adonan kue cubit.

Terakhir, Nagita mengucapkan "tolong" saat meminta bantuan salah satu karyawannya untuk memegang kantong plastik berisi es teh miliknya. Tidak disangka, video ini menarik banyak perhatian netizen.


(TikTok/@thisisgirly)

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dalam waktu tiga hari. Ratusan komentar bernada pujian pun dituliskan oleh warganet yang kagum melihat etika Nagita kepada orang sekitar.

"Emang good attitude banget sih," puji netizen. "Mama Gigi selalu inget 3 magic words: maaf, makasih, tolong," imbuh yang lain. "Walau sepele tapi itu etika. Simpel tapi gak semua orang bisa kayak gitu," celetuk lainnya.

"Bener, walaupun sepele tapi etika tetap harus dijalankan. Kadang ketika derajat tinggi berdampingan dengan yang bawah biasanya tidak beretika dan Mbak Gigi luar biasa etikanya, salut parah asli," pungkas yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen berpendapat bahwa etika yang dimiliki oleh Nagita Slavina adalah hasil dari didikan orangtuanya yakni Mama Rieta.(matamata.com)