Diduga Sindir Kaesang, Meilia Lau Unggah Foto Felicia Tampak Kurus, Netizen Prihatin

Infomenia.net -  Baru-baru ini Meilia Lau yang merupakan ibu dari Felicia Tissue kembali membuat geger publik dengan mengunggahan foto putri...


Infomenia.net - 
Baru-baru ini Meilia Lau yang merupakan ibu dari Felicia Tissue kembali membuat geger publik dengan mengunggahan foto putrinya di akun instgaram pribadinya @meilia_lau. 

Unggahan tersebut diambil oleh Meilia Lau saat keluarga dan Felicia tengah berkunjung dan duduk di kursi gereja dengan mengenakan baju warna merah. 

Membelakangi kamera, Felicia duduk dengan tenang dan fokus berdoa kepada Tuhan. Di situlah Meilia Lau mengunggahan foto putrinya dengan menyisipkan caption yang diduga sebuah pesan untuk Kaesang Pangarep. 

“Kamu tidak akan pernah menemukan orang yang tepat jika kamu tidak pernah melepaskan orang yang salah, #proudofyou,” tulis @meilia_lau. 

Unggahan foto putrinya yang sedang berada disebuah gereja di Singapura membuat netizen menggoyangkan jempol untuk memberikan like dan memberikan komentar yang beragam. 

Sebagian netizen juga berkomentar, bahwa keadaan Felicia setelah putus dari Kaesang terlihat lebih kurus. 

“Smangat ce felli..kasihan sampe kurusan banget terlihat dari pundaknya,” tulis @jenovatenlie. 

Sebagian netizen juga memberikan support dan semangat untuk Felicia Tissue untuk selalu bersama dan kuat menerima roda kehidupan perjalanan cintanya. 

“Tuhan punya rencana lain yang lebih indah buat ci Felli..karena ci Felli terlalu baik dan terlalu indah buat si nganu, jadinya si nganu dipertemukan sama bude-bude itu,” tulis @deecendhani_pages. 

“Tuhan akan menggantikan yang lebih baik..tetap semangat..orang baik akan dipertemukan dengan yang baik juga…Insyaallah,” tulis @patriadyah. 

Menjalin hubungan cinta dengan Kaesang 5 tahun lamanya, kini cintanya telah kandas hingga terjadi pertengkaran yang membawa nama-nama keluaraga besar. 

Kisruh percintaan Kaesang dan Felicia kini masih menjadi buah bibir dan tidak menemui titik terang dan solusi untuk memadamkannya.(pikiran-rakyat.com)