Detik-detik Polisi Geledah Rumah Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral

Infomenia.net -  Tim Densus 88 Mabes Polri dibantu Tim Subden Jibom Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel, menggeledah rumah yang didi...


Infomenia.net - 
Tim Densus 88 Mabes Polri dibantu Tim Subden Jibom Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel, menggeledah rumah yang didiuga milik terduga pelaku di Jalan Tinumbu, Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Senin, (29/3/2021).

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menyebut rumah tersebut dihuni pria bernama Lukman, terduga pelaku bom Gereja Katedral, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Minggu, (28/3/2021).

"Iye itu (inisial L) karena sudah tersebar mi fotonya. Istrinya itu yang dibonceng, pengantin baru. Dikenali memang itu motor yang dipakai di sini. Dari kecil di sini tinggal," ucap lelaki itu.

Pantauaan SINDOnews petugas memasuki lorong kecil dengan menenteng beberapa alat. Dua mobil gegana terparkir di depan rumah itu. "Di depan (lorong rumah L) itu rumahnya mamanya yang besar," imbuh Sudirman, warga lainnya.

Saat tim Densus 88 menggeledah, terdengar suara dentuman mirip ledakan. Dentuman satu kali. "Itu untuk membuka pintu," kata salah satu petugas Brimob Polda Sulsel yang menolak dipublikasikan namanya.

Sampai sekitar pukul 13.00 Wita, Petugas gabungan masih menggeledah rumah terduga pelaku bom bunuh diri ini. Nampak puluhan Petugas Polsek Bontoala dan Polrestabes Makassar turut mambantu.(sindonews.com)