Cerita Cewek Punya Pacar Bergaya Hedon dan Doyan Minjam Uang, saat Ditagih Menghilang

Infomenia.net -  Dalam video itu, ia menceritakan jalinan asmaranya dengan kekasih yang ia anggap sosok yang setia. Sebab sebelumnya si cowo...


Infomenia.net - 
Dalam video itu, ia menceritakan jalinan asmaranya dengan kekasih yang ia anggap sosok yang setia. Sebab sebelumnya si cowok pernah berpacaran selama 7 tahun.  

"Gw mikirnya wih nih cowok setia nih, karena dia ngakunya putus karena diselingkuhin," katanya.
Hingga suatu hari, kekasihnya tersebut meminjam uang kepadanya dan janji akan menggantinya besok. Namun tiba-tiba keesokan harinya ia menghilang selama satu minggu dan tidak bisa dihubungi. Ia pun mencari tahu akun medsos mantan kekasihnya untuk mengorek sosok cowok ini. 

Rupanya, cewek tersebut sudah mengalaminya lebih dulu saat bersama cowok tersebut. Selama mereka berpacaran 7 tahun, cowok itu suka berutang ke pinjaman online hingga dicari-cari debt collector.

"Dan mantannya cuma bilang gini, cuma segitu aja? Gw 7 tahun lho pacaran sama dia. Parah banget. Dia sampai trauma lho karena berurusan sama debt collector dan pinjaman online," katanya menceritakan kisah wanita mantan kekasihnya itu.
Erni menjelaskan, cowoknya itu kerap membanggakan pekerjaanya dan bergaya hidup hedon, namun sering berutang demi memenuhi gaya hidupnya. Selang setelah meminjam uang kepadanya, si cowok pamer handphone baru.

"Gw lihat si cowok gaya hidupnya terlalu berlebihan, hedon banget. Makan mesti enak, tiap hari makanan harus beli," katanya.
Setelah cowoknya menghilang seminggu, ia pun berusaha menangih uangnya namun si cowok tak mau membahasnya dan justru menyalahkannya karena berusaha bertanya-tanya ke mantan pacarnya dulu.

"Dia marah sejadi-jadinya, 'ngapain lu hubungi mantan gw, lu tuh ngebuka luka lama'. Gw ga peduli luka lama yang penting uang gw balik," katanya dengan emosi. (indozone.id)
@ernidjebel06

#stitch dengan @jenyaurakasih Lah itu mnding good looking. Lah gw nemu yg paket komplit๐Ÿคฃ

♬ original sound - ๐“”๐“ป๐“ท๐“ฒ ๐““๐“ณ๐“ฎ๐“ซ๐“ฎ๐“ต ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ผ