Bikin Geger! Bule Bali Buka Kelas Orgasme di Ubud, Namanya Andrew Barnes

Infomenia.net -  Andrew Barnes, bule Bali buka kelas orgasme di Ubud, Gianyar. Kelas orgasme itu bertajuk 'Tantric Full Body Energy Orga...


Infomenia.net - 
Andrew Barnes, bule Bali buka kelas orgasme di Ubud, Gianyar. Kelas orgasme itu bertajuk 'Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat'.

Pada intinya kelas orgasme Andrew Barnes adalah yoga. Namun karena namanya, kelas Andrew Barnes pun heboh.

Kapolsek Ubud, AKAKP I Gede Sudyatmaja ketika dikonfirmasi mengatakan sudah mendengar informasi tersebut. Hanya saja, pihaknya belum berani banyak komentar.

"Kita akan selidiki kebenaran informasi ini terlebih dahulu," jelasnya, Jumat (5/3).

Termasuk apakah acara tersebut mengarah ke unsur prostitusi atau tidak, Kapolsek masih irit bicara.

"Sabar dulu ya, kita lidik dulu," tegasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, undangan acara Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat tersebut beredar di media sosial Facebook belakangan ini.

Acara itu akan berlangsung di daerah Lodtunduh, Ubud pada hari Jumat tanggal 5 Maret 2021 hingga Selasa tanggal 9 Maret 2021.

Setiap peserta dikenakan biaya 600 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp8 Juta.

Acara itu digelar oleh Andrew Barnes yang merupakan seorang guru Tantra.

Andrew Barnes, bule Bali buka kelas orgasme di Ubud, Gianyar. (Beritabali)
Tantra sendiri merupakan filosofi timur kuno atau filosofi tertua yang menggabungkan tubuh, pikiran, dan jiwa serta mengintegrasikan spiritualitas dalam kehidupan duniawi.

Setelah ditelusuri, Andrew Barnes sendiri sudah sering menggelar acara serupa di sejumlah daerah.

Acara Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat itu sendiri berupa kegiatan penyembuhan atau pemulihan dengan terapi pijat.

Sebelumnya, salah satu artikel menyebutkan jika Andrew Barnes pernah dituduh atas kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap sejumlah wanita yang pernah mengikuti kelasnya.(suara.com)